Yamaha Grand Filono Sang Skutik Retro Versi Vespa Lite

Yamaha Grand Filano vespa versi lite
Yamaha Grand Filano vespa versi lite
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Yamaha Grand Filano menawarkan desain skutik retro mirip Vespa yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Sepeda motor meluncur di Indonesia pada awal 2023 dan telah banyak mencuri perhatian para pecinta otomotif tanah air.

Sebab desain yang ditawarkan dapat memenuhi gaya hidup pengguna terutama di perkotaan. Bukan hanya itu, fitur canggih yang dimiliki pun menjadi alasan Yamaha Grand Filano wajib menjadi pilihan.

Baca Juga:‘November Rain’, Waspada Cuaca Ekstrem di Indonesia!Tanpa Rangka eSAF, Honda Beat 2024 Punya Spesifikasi Lebih Andal

Yamaha menyebut motor skutik retro ini mengusung konsep The Next Level of Technology serta The Next Level of Fashion dengan disematkan fitur anggih seperti hybrid-connected.

Penasaran dengan Yamaha Grand Filano? Simak ulasannya berikut!

Desain Premium

Grand Filano menonjolkan desain klasik yang memancarkan aura otentik. Kursi yang dibalut dengan tekstur eksklusif dan jahitan premium menawarkan kenyamanan dan gaya yang istimewa.

Ketika Anda menaiki Grand Filano, Anda akan melihat layar sub-TFT dengan tampilan panel digital yang lengkap, yang menampilkan informasi penting seperti sambutan, pesan perpisahan, efisiensi bahan bakar, dan indikator bantuan daya

Skuter ini juga memiliki sistem pencahayaan LED yang terang, termasuk lampu depan LED dengan desain unik berbentuk berlian, lampu posisi LED, lampu sein LED di bagian depan dan belakang, lampu belakang LED, dan penerangan LED di bagasi.

Spesifikasi Menarik

Grand Filano memberikan performa yang kuat dengan mesin satu silinder 4-tak SOHC yang dilengkapi dengan pendinginan udara.

Mesinnya memiliki kapasitas sekitar 125cc, menghasilkan daya maksimum sekitar 8 hingga 9 tenaga kuda dan torsi sekitar 8 Nm. Spesifikasi ini memastikan perjalanan yang lancar dan efisien.

Bodi yang Tangguh

Dalam hal dimensi, Grand Filano memiliki panjang 1860mm, lebar 675mm, dan tinggi 1080mm. Skuter ini memiliki rangka terbon yang kokoh, menjamin ketahanan.

Baca Juga:Jadwal Final Hylo Open 2023 Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Rehan Naufal/Lisa AyudiJadwal Timnas U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Perdana Lawan Ekuador

Meskipun menggunakan suspensi depan teleskopik, ia tetap menjaga keseimbangan sempurna antara elemen-elemen modern dan klasik dalam desainnya.

Harga Yamaha Grand Filano

Yamaha mempersembahkan Grand Filano dalam dua opsi model, yaitu Neo dan Luxury. Varian Neo dijual dengan kisaran harga sekitar 7 juta Rupiah, sementara varian Luxury dapat diperoleh dengan harga sekitar 27,5 juta Rupiah

0 Komentar