Spesifikasi Google Pixel 9 Pro, Ponsel Canggih Keluaran Terbaru

Spesifikasi Google Pixel 9 Pro, Ponsel Canggih Keluaran Terbaru
Spesifikasi Google Pixel 9 Pro, Ponsel Canggih Keluaran Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Google Pixel 9 Pro merupakan salah satu smartphone canggih keluaran terbaru yang diperkirakan akan segera dirilis pada awal tahun 2024 mendatang.

Google Pixel 9 Pro hadir dengan prosesor baru yang lebih kuat dan kamera yang sudah ditingkatkan. Sehingga HP ini bisa dijaddikan sebagai salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari ponsel Android premium.

Nah, untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari ponsel canggih tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:D’Dieuland, Wahana Bermain di Bandung yang Siap Memanjakan inner ChildmuNokia 9 PureView Hadir dengan konfigurasi lima kamera berkualitas

Spesifikasi Lengkap Google Pixel 9 Pro

Google Pixel 9 Pro dibekali dengan layar tipe AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi 1440 x 3120 piksel, dan refresh rate 120Hz.

Ponsel canggih ini ditenagai oleh prosesor Google Tensor 2. Dilengkapi juga dengan RAM 12GB dan beberapa tipe penyimpanan, yaitu 128GB, 256GB, dan 512GB.

Google Pixel 9 Pro memiliki tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 50MP, f/1.8, 26mm (wide), OIS, kamera ultrawide 12MP, f/2.2, 114˚ (ultrawide), dan kamera telephoto 48MP, f/3.5, 105mm (telephoto), OIS, PDAF, Laser AF. Terdapat juga kamera depan 11MP, f/2.2, 23mm (wide).

Ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5.000 mAh dan sudah didukung oleh fitur pengisian cepat 30W, serta pengisian nirkabel 23W.

Bukan hanya itu saja, tersedia juga berbagai fitur canggih lain. Di antaranya yaitu 5G, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, NFC, GPS, USB-C, Face unlock, dan Sensor sidik jari di bagian bawah layar.

Harus kamu ketahui, bahwa spesifikasi tersebut masih berupa rumor dan brand ternama itu belum resmi merilis informasi tentang smartphone Google Pixel 9 Pro.

Namun dengan adanya spesifikasi ini diharapkan mampu memberikan gambaran umum tentang apa yang di inginkan dari ponsel ini.

Baca Juga:Wajib Dicoba! Berikut 5 Wisata Kuliner Legendaris di Bandung5 Rekomendasi Cafe Terbaik di Jogja, Cocok untuk Nongkrong!

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar