Samsung Galaxy A05 Spek Canggih Cuma Rp 2Jutaan

Samsung Galaxy A05
Samsung Galaxy A05
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Smartphone Samsung Galaxy A05 ini hanya dibandrol dengan harga  jutaan saja. Dengan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 series ini telah hadir dengan layer smooth refresh rate hingga 90Hz. Untuk sektor kamera ponsel ini telah memiliki kamera yang berkapasitas 50MP mampu menghasilkan kamera yang jernih dan natural.

Untuk kapasitas baterai ponsel ini cukup besar dengan kapasitas baterai hingga 5000mAh yang akan membuat pengguna mampu bermain game seharian ataupun bermain sosmed tanpa khawatir kehabisan baterai.

Baca Juga:Smartphone Terbaru Infinix Smart 7 Dengan Performa Menggiurkan5 Manfaat Lidah Buaya Mampu Merawat Kulit dan Rambut

Ponsel ini telah ditenagai oleh prosesor mediatex helio G85. Prosesor ini dikenal sebagai chip mesin paling handal dan cocok sekali untuk dipakai bermain game.

Untuk kapasitas memori smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas RAM 6GB untuk tipe Galaxy A05, namun jangan khawatir ada fitur khusus RAM hingga 12 GB.

Adapun ruang penyimpanan internal yang cukup besar dengan kapasitas hingga 128G yang mampu mendukung kamu dalam menyimpan berbagai foto atau video dan aplikasi yang terpasang. Selau itu ada ruang penyimpanan tambahan dengan microSD hingga 1TB.

Untuk sektor kamera smartphone ini memiliki kamera utama dengan 50MP dan kamera depth 2MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas yang baik dan jernih. Adapun kamera selfie yang memiliki kualitas 8MP yang mampu mengambil hasil foto dengan detail dan tajam

0 Komentar