Smartphone Terbaru Infinix Smart 7 Dengan Performa Menggiurkan

Infinix Smart 7
Infinix Smart 7
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Semakin terus berkembangnya teknologi,banyak kehadiran smartphone pintar terbaru yang menghadirkan performa ponsel yang canggih dan modern. Kini hadir Ponsel Infinix Smart 7  yang merupakan salah satu ponsel budget yang menawarkan fitur canggih dan harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Infinix Smart 7

Smartphone ini hadir dengan desain yang menarik dan unggul berwarna hijau. Smartphone ini telah dirancang dengan layar yang cukup besar berukuran 6,6 inch dengan beresolusi HD+ yang mampu memuaskan para pengguna dalam bermain game dan menonton film. Ponsel ini telah memiliki desain layar Waterdrop Notch yang memberikan tampilan modern.

Adapun kapasitas cukup sederhana dengan RAM 3GB dan RAM 6GB sebanding dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap memberikan performa yang cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:5 Manfaat Lidah Buaya Mampu Merawat Kulit dan Rambut Smartphone Entry-Level Nokia C31 yang Mengesankan

Ponsel ini telah ditenagai dengan chipset MediaTek Helio A22 yang mampu menemani kamu dalam menjalankan aplikasi dan tugas ringan. Adapun ruang penyimpanan yang cukup besar dengan 64GB yang mampu menyimpan foto atau video hingga berbagai aplikasi.

Untuk kapasitas baterai cukup besar hingga 5000mAh yang menjadi keunggulan utama dari ponsel ini yang mampu bertahan sepanjang hari.

Untuk sektor kamera ponsel ini hadir dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP . Ponsel ini menawarkan kemampuan fotografi yang baik dengan tambahan fitur kamera AI, panorama dan mode potret.

Infinix Smart 7 mampu mendukung kebutuhan gaming , meskipun hanya dengan game ringan ponsel ini mampu memberikan pengalam game baik dan memuaskan, dengan hadirnya kapasitas baterai yang cukup besar mampu mendukung dalam bermain game tanpa takut kehabisan daya.

 

0 Komentar