OPPO A79 5G Dijual 3 Juta dengan Spesifikasi Unggulan

OPPO A79 5G Dijual 3 Juta dengan Spesifikasi Unggulan
OPPO A79 5G Dijual 3 Juta dengan Spesifikasi Unggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OPPO A79 5G merupakan salah satu smartphone keluaran terbaru yang dirilis pada 28 Oktober 2023. Smartphone canggih ini hadir dengan membawa spesifikasi unggulan.

Kemudian disempurnakan juga oleh harga bandrolannya yang hanya berkisaran di angka Rp3,8 juta saja. Nah, untuk mengetahui spesifikasi lengkap OPPO A79 5G, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi Lengkap OPPO A79 5G

OPPO A79 5G dibekali dengan layar berukuran 6,72 inci IPS LCD, resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), dan refresh rate 90Hz.

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Dearest Part 2: Kisah Cinta Segi Tiga di Tengah PerangInilah Deretan Pemain Drama Korea My Dearest Part 2

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6020. Dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

OPPO A79 5G memiliki kamera belakang berukuran 50MP (utama) + 2MP (depth), serta kamera depan berukuran 8MP.

Selain itu, smartphone keluaran terbaru ini telah didukung oleh baterai berkapasitas 5000mAh dan sudah menjalankan sistem operasi Android 13.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga beberapa keunggulan yang tak kalah menarik dari smartphone canggih keluaran terbaru ini.

Di antaranya yaitu harga yang terjangkau, spesifikasi mumpuni, desain modern dan elegan, layar yang besar dengan refresh rate 90Hz, dan baterai berkapasitas besar.

Namun terdapat juga kekurangan dari ponsel canggih ini, yaitu kamera belakang yang tidak terlalu bagus dan kualitas build yang tidak premium.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar