Sinopsis Drakor My Dearest Part 2: Kisah Cinta Segi Tiga di Tengah Perang

Sinopsis Drakor My Dearest Part 2: Kisah Cinta Segi Tiga di Tengah Perang
Sinopsis Drakor My Dearest Part 2: Kisah Cinta Segi Tiga di Tengah Perang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Dearest Part 2 merupakan lanjutan dari bagian pertama yang dimulai dengan kisah cinta antara tokoh utamanya, kisah cinta segi tiga yang terjadi saat peperangan.

My Dearest part 2 sudah resmi tayang sejak tanggal 13 Oktober 2023 di platform streaming Viki. Pada musim pertamanya, drama ini menceritakan tentang kisah romansa dengan latar kerajaan Korea Selatan.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap dari My Dearest Part 2, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Inilah Deretan Pemain Drama Korea My Dearest Part 23 Rekomendasi Drakor Terpopuler, Oktober 2023

Sinopsis Lengkap My Dearest Part 2

My Dearest Part 2 menceritakan tentang kisah Lee Jang Hyun yang hidup tanpa tujuan atau pun keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tak memiliki cinta untuk siapa pun.

Hingga akhirnya dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae, seorang wanita menawan yang dikagumi oleh semua orang.

Sayangnya cinta pertama Gil Chae, Yeon Jun telah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun merupakan seorang siswa Sungkyunkwan yang memiliki perasaan kepada Gil Chae, tetapi dia tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.

Saat Jang Hyun terjebak dalam kisah cinta segitiga yang tidak biasa, Gil Chae yang hanya mencintai Yeon Jun bingung dengan perasaannya sendiri.

Hubungan asmara antara Jang Hyun, Gil Chae, Yeon Jun, dan Eun Ae semakin memburuk ketika terjadinya peperangan.

Akankah kisah mereka berjalan dengan baik? Apakah mereka dapat menghadapi tantangan perang dan menemukan cinta sejati di tengah kekacauan?

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait drama-drama terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar