3 Rekomendasi Drakor Terpopuler, Oktober 2023

3 Rekomendasi Drakor Terpopuler, Oktober 2023
3 Rekomendasi Drakor Terpopuler, Oktober 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi Drakor terpopuler di bulan Oktober 2023. Rekomendasi kali ini didominasi oleh drama Korea bergenre romance atau berbumbu cinta.

Salah satu drakor terpopuler bulan ini adalah My Dearest yang mulai memasuki season kedua. Drama terbaru Namgoong Min itu telah berhasil meraih dua digit rating.

Nah, untuk mengetahui deretan rekomendasi drakor terpopuler, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga HP Gaming Asus ROG Phone 74 Jam Tangan SKMEI yang Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Deretan Drakor Terpopuler Oktober 2023

1. My Dearest Part 2

Rating drama My Dearest terus saja meningkat, mulai dari 10,2 persen pada tanggal 20 Oktober. Lalu, pada episode terbaru yang tayang tanggal 27 Oktober, drama ini meraih rating hingga 11,8 persen.

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah Lee Jang-hyun (Namgoong Min) yang hidup tanpa keinginan dan tujuan apa pun.

Hatinya begitu dingin, hingga akhirnya dia bertemu dengan Yoo Gil-chae (Ahn Eun-jin) yang memperkenalkannya dengan cinta.

2. Strong Girl Nam-soon

Strong Girl Nam-soon telah berhasil mendapatkan rating sebesar 9,8 persen untuk episode yang tayang pada 15 Oktober.

Angka tersebut menjadi rating tertingginya dalam delapan episode yang telah tayang sejak tanggal 7 Oktober. Drama itu mengisahkan tentang kehidupan Gang Nam-soon (Lee Yoo-mi), sepupu ke-6 Do Bong-soon.

Dia hilang saat masih kecil dan tinggal di Mongolia. Setelah dewasa, dia kembali ke Korea Selatan untuk mencari orang tuanya.

3. The Escape of the Seven

The Escape of the Seven telah berhasil mendapatkan rating sebesar 6 persen untuk episode yang tayang pada tanggal 20 Oktober.

Baca Juga:4 Rekomendasi Jenis Jam Tangan Pria Terbaik Tahun 2023Performa Honda RS-X 150 Siap Hadapi Berbagai Kondisi Jalan

Angka tersebut menjadi yang tertinggi pada Oktober 2023, meskipun lebih rendah dari pencapaian pada bulan sebelumnya, yaitu 7,7 persen.

The Escape of the Seven menceritakan tentang kisah tujuh orang terlibat dalam kasus menghilangnya seorang perempuan bernama Bang Da-mi.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait drama-drama terpopuler lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar