Samsung Galaxy A54 5G Smartphone Terbaik Di Tahun 2023

Samsung Galaxy A54 5G
Samsung Galaxy A54 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Smartphone Samsung Galaxy A54 5G telah rilis awal tahun 2023 kemarin. Samsung Galaxy A54 5G ini hadir dengan banyak menawarkan performa canggih dan spesifikasi modern.

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G ini merupakan salah satu smartphone terbaru dari seri A yang hadir dengan mengusung varian tertinggi dari seri A sebelumnya.Ponsel ini telah ditenagai dengan performa yang cukup tangguh dan kuat menggunakan Exynos 9000, CPU Octa Core,tidak hanya itu ponsel ini telah dirancang dengan Android 13

Dilansir dari berbagai artikel smartphone Samsung ini telah menawarkan empat varian warna yakni Prism, Crush Black, White, Blue, dan Pink.
Menariknya Samsung ini hadir dengan membawa keunggulan pada system jaringan yang telah mengusung jaringan 5G yang mampu membuat smartphone ini menjadi lancar dan anti lemot. Dengan itu kamu dapat menggunakan ponsel ini untuk segala keperluan dengan cepat dan efisien.

Baca Juga:Simak Ramalan Zodiak Yang Akan Beruntung di Bulan November 2023Xiaomi Redmi A1 Menawarkan Performa Baterai 5000mAh

Untuk sektor layar, smartphone ini memiliki layar yang berukuran 6.5 inch dengan layar Super AMOLED yang tersedia capacitive touchscreen yang dapat menampilkan berbagai warna yang sangat cantik dan menawan. Smartphone ini telah beresolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz yang mampu menemani kamu tanpa ada rasa bosan.

Untuk kamera, smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang 50MP, 12MP ultrawide dan kamera makro 5MP adapun depth sensor 5MP.Sedangkan untuk kamera depan ponsel dibekali dengan 32 MP.

Smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat baik dan awet dengan kapasitas 5000mAH dan juga telah dilengkapi dengan kecepatan pengisian hingga 25W yang mampu menemani kamu dalam segala aktivitas pekerjaan maupun tugas.

Untuk kapasitas penyimpanan ponsel ini telah hadir dengan varian RAM 6GB hingga 8GB. Selain itu ada tambahan memori eksternal hingga 1TB. Samsung Galaxy A54 5G telah dibandrol dengan harga Rp 4jutaan hingga Rp 6 juta.

0 Komentar