Xiaomi Redmi A1 Menawarkan Performa Baterai 5000mAh

Xiaomi Redmi A1
Xiaomi Redmi A1
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Xiaomi Redmi ini A1 telah hadir dengan layar IPS LCD yang memiliki 6,52 inch berasio 20:9 dan resolusi HD Plus 720×1600. Smartphone ini telah dilapisi dengan penampang bertekstur kulit dengan itu mampu menjaga ponsel dari kerusakan dan mengurangi efek licin pada saat ponshel di genggam.

Spesfikasi Xiaomi Redmi A1

Menariknya smartphone ini memiliki bentuk kamera berbentuk persegi yang mampu mengihas ponsel ini menjadi lebih menarik dan unik.

Xiaomi ini telah ditenagai dengan performa mesin yang cukup handal dan kuat oleh chipset MediaTek Helio A22 dengan CPU quad-core hingga 2.0Ghz dan dilengkapi dengan GPU IMG PowerVR.

Baca Juga:Simak Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50A Prime5 Merk Hp Android dengan Performa Terbaik dan Harga Terjangkau

Untuk kapasitas penyimpanan smartphone ini memiliki kapasitas jingga 2GB/32GB juga 3GB/32GB. Adapun kapasitas tambahan melalui kartu microSD dengan kapasitas 1TB.

Untuk sektor baterai, smartphone ini telah hadir dengan dibekali kapasitas baterai hingga 5.000 mAh yang telah didukung dengan kecepatan pengisian hingga 10W.

Kamera smartphone ini memiliki kamera utama dengan 8MP dan kamera QVGA yang telah didukung dengan performa AI yang cerdas. Selain itu smartphone ini mampu merekam video dengan resolusi 1080 piksel 30fps ataupun 720 piksel 30fps.

Adapaun dukungan kamera depan dengan resolusi 5MP yang telah mendukung kualitas perekaman video yang berkualitas dan cukup jernih.

Xiaomi Redmi A1 telah hadir dengan rancangan sistem operasi Android 12( Go Editon) . Smartphone ini hadir dengan dua varian warna yang menarik dan menawan yakni warna hitam dan biru cerah.

Untuk harganya smartphone ini telah dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan saja.

0 Komentar