5 Merk Hp Android dengan Performa Terbaik dan Harga Terjangkau

Hp android
Hp android
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Dengan semakin majunya teknologi masa kini telah banyak hadir ponsel pintar yang mampu menarik perhatian para peminat smartphone.Untuk saat ini smartphone tidak hanya untuk keperluan komunikasi namun sebagai alat hiburan, produktivitas hingga pendukunh gaming.

Dengan itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi Hp Android dengan performa terbaik dan tentunya harga yang terjangkau.

Inilah Hp Android yang memiliki performa terbaik dan harga terjangkau :

Realme Narzo 50A Prime

Realme hadir dengan layar berukuran 6,5 inch yang beresolusi: 720 x 1600 piksel, smartphone genggam ini telah ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G85 dan memiliki kapasitas RAM 4GB. Untuk sektor kamera smartphone ini telah memiliki kamera utama 50MP yang mampu mengambil hasil foto dan video yang berkulitas jernih.

Baca Juga:8 Rekomendasi Ponsel Dengan Kamera Berkualitas TinggiManfaat Buncis Mampu Menjaga Kesehatan Tulang dan Mencegah Kanker

Realme ini merupakan salah satu ponsel android yang memiliki desain yang unik dan menarik yang mampu memumpuni segala kebutuhan pekerjaan maupun tugas pribadi, untuk harganya smartpone ini telah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp.2jutaan.

Samsung Galaxy A54 5G

Smartphone ini telah ditenagai dengan prosesor yang cukup kuat yang menggunakan Snapdragon 750G, adapun kapasitas RAM sebesar 6GB. Ponsel ini telah hadir dengan ukuran layar 6,5 inch yang beresolusi 1080 x 2400 piksel.

Samsung ini memiliki kamera 48MP yang mampu menghasilkan kamera yang super tajam. Untuk harganya ponsel ini telah dibandrol dengan harga Rp.3jutaan saja.

Vivo Y02

Beralik ke merk Vivo, smartphone ini telah hadir dengan menawarkan desain menarik dan modern dengan ukuran layar 6,5 inch dan Prosesor MediaTek Helio P35 dengan RAM 3GB. Untuk hargnya cukup murah dan terjangkau hanya Rp.1 jutaan.

Realme C30

Realme C30 telah ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 dan RAM 4GB, dengan itu ponsel ini mampu menunjang segala tugas- tugas yang berat tanpa takut mengalami lemot ataupun kapasitas kepenuhan. Smartphone ini hadir dengan menawarkan desain yang canggih dan menarik yang mampu menarik perhatian para peminat dengan spesifikasi dan fitur yang mengesankan. Untuk sektor harga smartphone ini memiliki harga Rp.2jutaan.

0 Komentar