Manfaat Buncis Mampu Menjaga Kesehatan Tulang dan Mencegah Kanker

manfaat buncis
manfaat buncis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Buncis merupakan salah satu sayuran yang mengandung protein dan vitamin yang baik untuk kesehatan terutama dapat membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah kanker.

Inilah Manfaat Buncis untuk kesehatan tubuh :

Mampu Mencegah kanker: Kandungan antioksidan yang hadir dalam buncis mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan yang dapat disebabkan oleh radikal bebas.

Menjaga kesehatan jantung : Buncis mengandung serat yang mampu membantu menurunkan kolestrol jahat, namun tidak hanya itu buncis juga mengandung berbagai vitamin seperti vitamin C dan vitamin K yang mampu menjaga kesehatan jantung dan mencegah penggumpalan darah.

Baca Juga:Ketahui 6 Manfaat Kembang Kol Untuk KesehatanFitur Unggulan Vivo Y200 : Memiliki Lampu LED Smart Aura Light

Meningkatkan kesehatan pencernaan : Buncis mengandung serat yang tinggi, dengan adanya kandungan serat mampu menjaga kesehatan pencernaan seperti mampu mencegah sembelit, melancarkan pencernaan hingga mampu meningkatkan bakteri baik yang bagus untuk kesehatan usus hinga mampu menjaga daya tahan tubuh.

Melindungi tulang : Vitamin K yang baik untuk kesehatan tulang, dengan itu vitamin K mampu membantu tubuh untuk menyerap kalsium dan mampu menjaga kepadatan tulang.

Menjaga kesehatan mata : Tidak hanya Wortel, ternyata buncis memiliki kandungan vitamin A yang sangat penting untuk menjaga kesehatan mata dengan itu vitamin A ini dapat membantu menjaga kesehatan retina mata dan dapat melindungi mata dari segala kerusakan.

Diet alami :Sayur buncis mampu membantu program diet kamu , dengan mengkonsumsi sayuran rendah kalori dan serat yang tinggi dapat membantu kamu untuk menurunkan berat badan secara alami.

0 Komentar