Fitur Unggulan Vivo Y200 : Memiliki Lampu LED Smart Aura Light

Fitur Unggulan Vivo Y200
Fitur Unggulan Vivo Y200
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kali ini Vivo telah meluncurkan produk ponsel terbaru yakni Vivo Y200 yang memiliki keunggulan fitur Unggulan Vivo Y200. Ponsel ini telah hadir dengan mempadukan teknologi canggih dengan desain yang modern yang menjadikan tampilan lebih menawan dengan itu mampu memberikan kesan terbaru dari perpasaran teknologi saat ini.

Spesifikasi Vivo Y200

Smartphone ini telah dirancang dengan layar AMOLED 6,67 yang beresolusi Full HD Plus dan Refresh rate hingga 120 Hz dengan itu ponsel ini memiliki tampilan yang canggih dengan tampilan visual yang jernih dan menarik.

Ponsel ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 4 Gen 1 dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A78 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) yang akan memberikan performa yang cepat dan modern.

Baca Juga:5 Rekomendasi Smartphone Lipat Terbaik di Indonesia 2023, Simak DisiniAcer Swift Go 14 Touch : Performa Layar Sentuh Yang Berkualitas Tinggi

Dengan dua kamera belakang yang memiliki resolusi  kamera belakang 64 MP f/1.8 (wide), PDAF, OIS 2 MP f/2.4, (depth) dan kamera selfie 16 MP, f/2.0, (wide) yang mampu memberikan hasil kamera yang jernih dan tajam.

Untuk sektor penyimpanan smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal dengan 128 GB hingga 256 GB yang mampu menyimpan semua file atau foto yang kamu miliki. Ponsel ini telah hadir dengan RAM 8GB.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar dan awet tahan lama dengan 4.800 mAh dan pengisian cepat 44W wired yang mampu menamani kamu sepanjang hari ataupun bermain game.Smartphone ini telah dibandrol dengan harga yang cukup relatif terjangkau yang berkisar 4jutaan saja.

Fitur Unggulan Vivo Y200

Adapun fitur unggulan yang menarik dari Vivo Y200 ini yakni telah memiliki lampu LED Smart Aura Light yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih sempurna dan detail dalam mengambil gambar .

 

0 Komentar