Acer Swift Go 14 Touch : Performa Layar Sentuh Yang Berkualitas Tinggi

Acer Swift Go 14 Touch
Acer Swift Go 14 Touch
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Acer Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru yang sangat berkualitas dan modern yaitu Acer Swift Go 14 Touch. Menariknya produk ini merupakan produk laptop portable yang menawarkan layar sentuh yang cukup berkualitas dan hadir dengan performa yang handal dengan ditenagai prosesor canggih teknologi terbaru.

Spesifikasi Acer Swift Go 14 Touch

Acer Swift Go 14 Touch ini hadir dengan membawa slogan menarik dan modern yang berbunyi “Sentuhlah Keunggulan”. Untuk sector layar laptop ini hadir dengan layar sentuh IPS yang berukuran 14 icnch yang beresolusi WUXGA (1920 x 1200) dengan cakupan warna 100% sRGB.
Selain itu, laptop ini telah hadir dengan body tipis yang memiliki ketebalan laptop yang hanya 14,99 mm yang memiliki bobot yangs sangat ringan hingga 1,32 kg.

Untuk sektor baterai, laptop ini hadir dengan performa baterai yang sangat kuat dan tahan lama yang mengumpuni kapasitas baterai hingga 65Watt. Dengan itu laptop ini mampu menemani kamu dalam segala aktivitas pekerjaan maupun tugas harian tanpa takut kehabisan baterai.
Laptop portable ini telah ditenagai dengan dukungan prosesor yang cukup canggih dan modern dengan prosesor Intel Core generasi ke-13, dengan kartu grafis Intel Iris Xe, yang telah memiliki sertifikasi Intel Evo untuk memastikan responsifitas dan multitasking yang lancar.

Baca Juga:Intip Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 6 Edisi Mobile LegendsWaspada Cacar Monyet : Ini Cara Mencegah Penularan Pada Anak

Untuk kapasitas penyimpanan Acer Swift Go 14 Touch ini telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan RAM 16 GB LPDDR5,dengan adanya penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB tidak hanya itu adapun tambahan penyimpanan slot tambahan.

Menariknya laptop ini membawa teknologi yang cukup canggih menggunakan teknologi TwinAir yang hadir dengan dua kipas yang mampu menjadikan laptop ini memiliki suhu laptop yang lebih rendah yang dapat dipergunakan dalam segala penggunaan .

Untuk sektor konektivitas laptop ini telah memiliki dukungan yang mampu memberikan koneksi nirkabel dengan kecepatan tinggi dan Thunderbolt 4 yang berguna untuk mengirim data lebih cepat dan efisien.

Laptop ini hadir dengan fitur yang menarik yang membawa ketertarikan tersendiri untuk para peminat dengan menghadirkan Superclear QHD AI Camera yang beresolusi 1440p, Purified Voice, dan Temporal Noise Reduction.

0 Komentar