Intip Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends

Asus ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends
Asus ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Asus resmi meluncurkan produk ponsel terbarunya di Indonesia yakni Asus ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends. Smartphone terbaru ini merupakan produk yang diciptakan dari hasil kerja sama dengan Moonton yang merupakan pengembang game Mobile Legends: Bang-Bang.

Asus ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends

Dengan adanya kolaborasi bersama Moonton ini mampu mengeluarkan produk terbaru Asus yakni ROG Phone 6 MLBB M5 . Menariknya smartphone ini hadir dengan Special Edition yang tentunya handphone ini hadir dengan jumlah yang cukup terbatas untuk itu kita harus gerak cepat agar mendapatkan ponsel seri ini.

“Ponsel Asus ROG Phone 6 edisi Mobile Legends ini merupakan bentuk perayaan kerja sama selama dua tahun antara ROG dan Moonton,” Ujar Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara,

Baca Juga:Waspada Cacar Monyet : Ini Cara Mencegah Penularan Pada AnakKetahui Cara Merawat Kulit Di Musim Kemarau Saat Ini

Selain itu ponsel ini akan menjadi sponsor resmi untuk turnamen internasional Mobile Legends Season 5 nanti , atau lebih di kenal sebagai M5 World Championship, yang akan di adakan akhir tahun ini di Negara Filipina.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan bundle eksklusif yang bertema karakter Yu Zhong dari Mobile Legends Bang Bang. Tidak hanya itu ponsel ini telah hadir dengan menyediakan berbagai aksesoris untuk yang tentunya dalam kerja sama dengan Moonton.

Spesifikasi

Asus ROG Phone 6 ini telah dirancang dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate hingga 165Hz. Sementara prosesor, ponsel ini telah ditenagai dengan prosesor yang cukup kuat dan handal dengan menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1,

Untuk kamera smartphone ini telah memiliki kamera utama yang menggunakan Sony IMX766 dengan 50MP. Untuk Kapasitas baterai ini cukup besar dengan kapasitas 6.000mAh dengan charger 65W dengan itu ponsel ini mampu menemani sepanjang hari.

Yang terakhir ponsel ini telah menawarkan berbagai fitur gaming yang sangat modern dan cerdas disertai dengan konektivitas yang cukup canggih dengan akan cocok untuk para penggemar Mobile Legends generasi Z saat ini.

 Harga

Asus ROG Phone 6 Edisi Mobile Legends ini telah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dengan harga Rp. 8 jutaan dengan varian memori 8/256GB.

0 Komentar