Intip Harga Outfit Suzy di Serial ‘Doona’ Mulai Rp1 Jutaan Aja

Intip Harga Outfit Suzy dalam Doona
Intip Harga Outfit Suzy dalam Doona
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Suzy menunjukkan style yang beragam untuk perannya sebagai Lee Doona dalam serial terbarunya ‘Doona’.

Beberapa merek dan harga outfit yang dikenakan Suzy turut menjadi pembahasan warganet, sebab ia tampil dengan outfit murah hingga berharga fantastis.

Doona menandai comeback Suzy, dalam drama Korea ini ia dipasangkan dengan aktor tampan Yang Se Jong.

Baca Juga:Curhat Istri di Cianjur: Suami Jadi TKI, Belikan Pelakor Tiket ke JepangKronologi Kursi Roda Kakek Disabilitas Dicuri Pria di Bekasi

Drama Korea ini menceritakan mantan idol K-Pop Lee Doona (Suzy) yang pensiun dini dan tinggal di rumah sewa.

Ia bertemu dengan mahasiswa biasa bernama Lee Won Jun ( Yang Se Jong) keduanya pun menjadi teman rumah sewa.

Pada awalnya, tidak ada perasaan romantis di antara mereka. Hingga akhirnya Doona dan Wong Jun pun semakin dekat.

Outfit Suzy dalam Drakor Doona

Di awal drama, Suzy mengenakan atasan crop berenda dari merek H&M yang dipadukan dengan celana berpola kotak-kotak.

Celana yang dilengkapi dengan saku di kedua sisinya itu diketahui adalah merek ORCITE dengan harga yang cukup murah yakni 25 USD (sekitar Rp398 ribu).

Suzy juga pernah memakai turtleneck hitam yang dipadu dengan rok dengan garis-garis khas dan detail rumbai. Rok model umpak dari merek EENK VIVA itu dibandrol dengan harga lumayan mahal yakni 416 USD (sekitar Rp6,6 juta).

Ketika rasa penasaran Doona terhadap Lee Won Jun (Yang Se Jong) semakin meningkat, ia mulai mengadopsi penampilan yang lebih feminin. Suzy pernah mengenakan gaun mini warna putih gading yang dihiasi dengan pola bunga dari Notyourrose, yang dihargai sekitar 78 USD, setara dengan sekitar 1,2 juta Rupiah Indonesia.

Baca Juga:Dukungan Palestina dengan Emoji Semangka, Apa Artinya?Tak Ada Air, Perempuan Palestina Minum Pil Pencegah Menstruasi

Menuju akhir drama, Doona kembali tampil glamor saat ia kembali ke dunia hiburan. Ia menghias dirinya dengan barang-barang mewah, seperti Valentino Toile Iconographe Viscose Bralette, yang berharga sekitar 1.600 USD, kurang lebih setara dengan 25,5 juta Rupiah Indonesia.

Untuk melengkapi penampilan sebagai Doona ia juga dengan mengenakan pakaian bawahan Valentino yang berharga 1.600 USD, kira-kira setara dengan 25,5 juta Rupiah Indonesia, sepatu bot di atas lutut yang dibanderol seharga 2.300 USD, kurang lebih setara dengan 36,6 juta Rupiah Indonesia, dan sarung tangan Tulle yang harganya 490 USD, sekitar 7,8 juta Rupiah Indonesia.***

0 Komentar