7 Gunung Cantik Penuh Kisah Mistis di Dunia

Gunung Cantik
Gunung Cantik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di belahan dunia ini sebagian di hiasi oleh gunung – gunung cantik nan memukau, namun di balik kecantikannya tersebut rupanya menyimpan hal mistis.

Siapa yang tidak mengetahui gunung-gunung cantik di dunia, seperti gunung Fuji di Jepang dengan balutan salju nan memukau.

Atau gunung Everest di Tibet yang menjadi gunung tertinggi dan memiliki trek pendakian yang mematikan, karena tidak banyak orang yang bisa selamat saat mendaki gunung tersebut.

Baca Juga:Daftar Gunung Horor di Dunia Ada di Indonesia juga LhoBerani Berkunjung? 8 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Selain dari cuaca ekstream dan suhu yang sangat dingin serta kadar oksigen yang rendah di gunung tersebut  rupanya tersimpan banyak kisah mistis di gunung-gunung cantik itu.

Dengan menggunakan istilah gunung angker dapat menggambarkan betapa seramnga cerita atau kejadian misterius, supranatural, atau menakutkan.

Cerita-cerita tentang gunung angker sering menjadi bagian dari warisan budaya suatu wilayah, dan meskipun sebagian besar cerita ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, mereka tetap menjadi bagian dari sejarah dan folklore setempat.

Bagi yang tertarik, kunjungan ke gunung-ganung ini juga bisa menjadi pengalaman yang sangat menarik, walaupun misterius.

Cerita-cerita tentang gunung angker sering menjadi bagian dari folklore dan legenda setempat. Berikut adalah beberapa contoh gunung angker terkenal di berbagai negara,

Gunung Everest (Nepal/Tibet)

Gunung ini terkenal menjadi gunung tertinggi di dunia, dengan memiliki reputasi sebagai tempat yang penuh dengan berbagai cerita mistis dan tragedi.

Sejumlah pendaki yang mencoba menaklukkan Everest telah mengalami kejadian-kejadian tragis, dan beberapa meyakini bahwa gunung ini adalah tempat yang penuh dengan energi negatif.

Baca Juga:Cara Membuat Camilan Manis Klapertart Ala Manado5 Kuliner Cianjur yang Terkenal Se-Indonesia

Hal tersebut menjadikan gunung ini begitu angker dan berbahaya untuk di daki, karena tidak banyak orang yang berhasil dan selamat saat mendaki gunung tersebut.

Gunung Fuji (Jepang)

Gunung kebanggaan Negara Jepang ini terkenal di dunia dengan kecantikannya apalagi pada saat musim semi tiba.

Namun, tahukah kamu ternyata gunung ini sangat sakral dianggap sebagai tempat sakral dalam budaya Jepang.

Meskipun sangat dihormati, ada juga cerita tentang roh-roh dan hantu yang dikaitkan dengan gunung ini. Hal tersebut membuat para pendaki harus lebih berhati-hati dan menjaga sikap saat mendaki di gunung Fuji ini.

0 Komentar