Rekomendasi Drama Korea Terpopuler Tahun 2023

Rekomendasi Drama Korea Terpopuler Tahun 2023
Rekomendasi Drama Korea Terpopuler Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea terpopuler dari tahun ke tahun selalu berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Meski hadir di awal tahun 2023, deretan drama korea ini memiliki alur cerita yang sangat menarik hingga trending di media sosial.

Tiga drama Korea terpopuler di bawah ini memiliki genre yang lengkap, mulai dari romance hingga aksi yang seru.

Penasaran apa saja drama Korea terpopuler yang wajib ditonton? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Deretan Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun 2023Trending! Berikut 3 Best Korean Drama 2023 yang Wajib Ditonton

3 Drama Korea Terpopuler Tahun 2023

1. Alchemy Of Souls 2

Drama Korea terpopuler yang pertama yaitu Alchemy Of Souls 2. Drama ini telah berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi dan sempat trending di media sosial.

Kematian Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) menjadi kisah yang sangat memilukan dalam drama ini. Asal-usul Mu Deok dan berbagai taktik yang dilakukan tokoh lain juga menjadi daya tarik tersendiri.

2. The Good Bad Mother

Drama Korea terpopuler yang selanjutnya yaitu The Good Bad Mother. Drama ini sangat rekomended untuk ditonton dan tak boleh dilewatkan.

Pasalnya, The Good Bad Mother mengisahkan tentang perjuangan yang mengharukan dari seorang ibu untuk anaknya.

Bercerita tentang seorang ibu bernama Young Soon (diperankan oleh Ra Mi Ran) yang mengurus putranya, Kang Ho (diperankan oleh Lee Do Hyun) dengan cukup tegas dan keras.

3. Black Knight

Black Knight juga termasuk ke dalam kategori drama Kore terpopuler dan banyak dinantikan oleh para pencinta drama.

Drama ini mengisahkan tentang situasi darurat berlatar waktu tahun 2071. Pada saat itu, manusia tidak akan bisa hidup tanpa menggunakan masker oksigen.

Baca Juga:Berikut Deretan Pemain Film Sleep Call, Ada Laura BasukiSinopsis Film Sleep Call yang Membahas Tentang Kesehatan Mental

Hingga ada seorang tokoh yang berperan sebagai kurir pembawa kebutuhan primer. Dia dianggap sebagai pahlawan yang akan menyelamatkan masyarakat.

Saat pagi, dia akan bekerja sebagai kurir bersama teman-temannya. Namun pada malam hari, dia menumpas para gangster dan orang-orang jahat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait drakor terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar