Postingan Gal Gadot Pro Israel Disukai Artis Indonesia, Siapa Aja?

Artis Indonesia Like Postingan Gal Gadot Pro Israel
Artis Indonesia Like Postingan Gal Gadot Pro Israel
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Di tengah gencarnya serangan Israel terhadap Palestina, sejumlah publik figur dunia justru memilih untuk mendukung tindakan keji tersebut, salah satunya Gal Gadot.

Nama Gal Gadot sudah tak asing dalam dunia hiburan, sebab dirinya merupakan bintang Wonder Woman yang juga merupakan keturunan Israel.

Menyikapi peperangan yang tengah terjadi antara negara asalnya dengan Palestina, Gal Gadot melalui Instagram justru memilih mendukung Israel.

Baca Juga:Suporter Indonesia: Pilih Megawati Atlet Voli Berkerudung Bukan BerkondeIni 3 Perusahaan Israel di Indonesia yang Sering Digunakan

Sejak perang terjadi pada 7 Oktober, Gal Gadot mengunggah bendera Israel dengan caption ‘I Stand With Israel’ (Aku berdiri bersama Israel).

“Saya mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya. Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi!,” tulis Gal Gadot dalam unggahannya itu.

Postingan Gal Gadot itu sudah disukai lebih dari 1,2 juta like. Dari 1,2 juta likes tersebut ternyata ada sejumlah selebriti tanah air yang menyukai postingan Gal Gadot tersebut.

Artis yang Like Postingan Gal Gadot

Penasaran siapa saja?

  1. Jeremy Thomas
  2. Tarra Buddiman
  3. Giorgino Abraham
  4. Coki Pardede
  5. Anderea Dian dan Bimo
  6. Millen Cyrus

Ajakan Boikot Film Gal Gadot ‘Snow White’

Sikap Gadot yang pro-Israel tidak hanya mendapat kritik dari masyarakat, tetapi juga memicu gerakan boikot terhadap film-film yang dibintanginya.

Salah satu film yang menjadi sasaran boikot adalah ” Snow White ,” film terbaru Gal Gadot yang dijadwalkan rilis bulan depan. Di platform media sosial seperti X (sebelumnya Twitter), banyak pengguna mendesak orang lain untuk tidak menonton film tersebut sebagai bentuk protes terhadap sikap Gadot.***

0 Komentar