Acer Perkenalkan Laptop Gaming Rp10 Jutaan

Acer Perkenalkan Laptop Gaming Rp10 Jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Acer Indonesia meluncurkan laptop gaming Nitro V 15 dengan harga mulai Rp10 jutaan. Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 serta screen body ratio
mencapai 82.64%.

Mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil.

Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4.

Baca Juga:PLN Cianjur Kota Tambah Satu Lagi Pelanggan Electrifying AgriculturePenyalaan Gerai Es Krim Mixue, PLN Libatkan Tim PDKB

Untuk kebutuhan sehari-hari lainnya maupun pekerjaan kantor, Acer melengkapi Nitro V 15 dengan dukungan audio dari DTS® X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana menyebutkan hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal.

“Acer Indonesia mendengar apa yang dibutuhkan konsumen, dan hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau namun memiliki performa maksimal untuk produktivitas bekerja dan juga bersenang-senang dengan memainkan gim favorit,” kata Andreas.

Andreas mengatakan, dalam menghadirkan Nitro V 15, Acer juga menyematkan teknologi terkini mulai dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 & RTX™ 20 Series.

Spesifikasi yang ada di dalam Nitro V 15, lanjut Andreas, menjadi wujud nyata inovasi Acer yang terus dilakukan, sehingga pengguna mulai dari gamers, content creator, profesional, maupun pelajar bisa mendapatkan pengalaman terbaik.

0 Komentar