X Luncurkan Fitur Panggilan Video dan Audio, Begini Caranya!

Cara Menggunakan Fitur Baru X
Cara Menggunakan Fitur Baru X
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Platform media sosial X melakukan pengembangan dengan menambahkan fitur panggilan video dan audio. Hal tersebut diumumkan pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Kini pengguna bisa mencoba fitur terbaru itu saat membuka X, nantinya akan ada pemberitahuan “Panggilan audio dan video ada di sini!” lalu akan muncul petunjuk dan cara siapa yang dapat menelepon atau membuat perubahan lain pada cara kerja fitur.

Pembaruan ini sebelumnya sudah diungkap oleh CEO Linda Yaccarino sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa obrolan video akan hadir di situs media sosial tersebut pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga:Beda Reaksi, Ini Momen Kiky Saputri Roasting Ganjar dan AniesDaftar Bisnis Gibran Rakabuming Raka, Terkenal Sebagai Pengusaha Sukses!

Elon Musk sendiri berharap adanya pengembangan panggilan video dan audio dapat menjadi salah satu fitur yang akan di tawarkan kepada pelanggan platformnya.

Lantas bagaimana cara menggunakan fitur baru X ini?

Untuk dapat menggunakan fitur tersebut, pengguna harus membuka aplikasi X lalu membuka menu Direct Message (DM).

Selanjutnya pilih kontak dan tekan ikon telepon di pojok kanan atas layar. Dari situ, pengguna bisa memilih panggilan suara atau video.

Pengguna dapat mengatur siapa saja orang yang bisa menelepon, apakah orang-orang yang berada dalam kontak, orang yang diikuti (follow), atau orang yang sudah terverifikasi atau semuanya. Opsi ini tersedia di menu Pengaturan (Settings) aplikasi.

Kendati begitu, belum diketahui apakah fitur ini dapat digunakan oleh semua pengguna atau hanya pengguna berbayar saja.***

0 Komentar