Sinopsis Film Saranjana: Kota Gaib, Tayang di Bioskop Cianjur Hari Ini!

Sinopsis Saranjana Kota Gaib
Sinopsis Saranjana Kota Gaib
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut sinopsis Saranjana: Kota Gaib yang tayang perdana hari ini, Kamis 26 Oktober 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Saranjana mengisahkan tentang petualangan horor anggota band asal Jakarta yang sedang tur di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Film ini dibintangi aktor ternama seperti Adinda Azani Lutfhi Aulia Ajeng Fauziah Mouris Sam Ananda George M. Adhiyat Alvaro Axela Gusti Gina Irzan Faiq Betari Ayu dan lain-lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Gadis Kretek Tayang di Netflix 2 November 2023

Baca Juga:X Luncurkan Fitur Panggilan Video dan Audio, Begini Caranya!Beda Reaksi, Ini Momen Kiky Saputri Roasting Ganjar dan Anies

Sinopsis Saranjana: Kota Gaib

Sebuah grup musik asal Jakarta sedang melakukan tur konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan.  Namun sang vokalis band yang bernama Shinta (Adinda Azani) tiba-tiba hilang secara misterius.

Merasa bingung dan khawatir, akhirnya beberapa teman Shinta mencari informasi kepada warga setempat. Saat itu mereka mendengar sebutan tentang “Kota Saranjana”.

Masyarakat setempat memiliki kepercayaan jika daerah tersebut adalah kota yang maju dan modern. Akan tetapi, kota ini merupakan wilayah ghaib yang tak dapat dipandang oleh mata biasa.

Kendati kenyataan pahit ini sempat membuat teman-teman Shinta kaget, sebagai kawan mereka tetap memutuskan menjelajahi wilayah itu.

Perjalanan mereka menuju Kota Saranjana pun berlangsung. Sekitar 7 hari, perjalanan tersebut akan dipenuhi oleh hal-hal mistis.

Kehororan ini akan membawa mereka ke vokalis sekaligus teman bandnya, Shita. Lantas akankah teman-temannya berhasil menjemput pulang sang vokalis?

Harga Tiket

Film Saranjana: Kota Gaib dapat ditonton melalui Bioskop XXI seluruh Indonesia mulai tanggal 26 Oktober mendatang. Harga tiket nontonnya pun bervariasi, mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000.***

0 Komentar