Smartphone OnePlus 9 Memiliki Kamera Canggih Hingga 48MP

HP OnePlus 9
HP OnePlus 9
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Smartphone OnePlus 9 merupakan ponsel yang telah diluncurkan pada tahun 2021 dengan membawa performa dan spesifikasi yang canggih dengan desain yang premium.

Inilah beberapa fitur dan spesifikasi utama yang dimiliki ponsel OnePlus 9:

Layar : OnePlus 9R memiliki layar Fluid AMOLED 6,55 inch dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Tidak hanya itu Layar ini mendukung refresh rate hingga 120Hz .

Kamera Canggih: Ponsel ini telah hadir dengan tiga kamera,dengan kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 16 MP,dan kamera makro 2 MP

Baca Juga:Smartphone OnePlus 9R Hadir Dengan Desain Yang PremiumMadu Kurma: Meningkatkan Energi dan Mencegah Anemia

Performa Handal: OnePlus 9R telah ditenagai dengan prosesor yang cukup kuat yakni Qualcomm Snapdragon 888 yang kuat dan awet,

Baterai Tahan Lama: Ponsel ini memiliki baterai yang cukup besar dan awet dengan kapasitas hingga 4.500 mAh dan mendukung fastcharging hingga 65T.

Sistem Operasi: OnePlus 9R  telah ditenagai dengan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 11, yang mampu menghadirkan pengalaman dengan Android original.

Desain Canggih : Ponsel ini telah didesain dengan desain premium yang dipadukan dengan bingkai logam yang dapat tahan air.

Madu Kurma: Meningkatkan Energi dan Mencegah Anemia

Kapasitas Penyimpanan : OnePlus 9R memiliki kapasitas yang cukup besar dengan Kapasitas RAM 8 GB hingga 12 GB, serta tambahan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB

OnePlus 9merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari ponsel berkualitas dengan desain premium dan mengesankan.

0 Komentar