Smartphone OnePlus 9R Hadir Dengan Desain Yang Premium

Smartphone OnePlus 9R Hadir Dengan Desain Yang Premium
Smartphone OnePlus 9R Hadir Dengan Desain Yang Premium
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Smartphone OnePlus 9R merupakan posel yang telah diluncurkan pada tahun 2021 dnegan membawa performa dan spesifikasi yang canggih dengan desain yang premium.

Inilah beberapa fitur dan spesifikasi utama yang dimiliki ponsel OnePlus 9R:

Layar : OnePlus 9R memiliki layar Fluid AMOLED 6,55 inch dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Tidak hanya itu Layar ini mendukung refresh rate hingga 120Hz .

Baca Juga:Madu Kurma: Meningkatkan Energi dan Mencegah AnemiaMotor Honda Terbaik DiBandrol Dengan Harga Yang Terjangkau

Kamera Canggih: Ponsel ini telah dilengkapi dengan sistem kamera quad,dengan kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 16 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera kedalaman 2 MP.

Performa Handal: OnePlus 9R telah ditenagai dengan prosesor yang cukup kuat yakni Qualcomm Snapdragon 870 yang kuat dan awet, dengan itu ponsel ini dapat memberikan kinerja yang baik dalam mengerjakan tugas dan permainan.

Baterai Tahan Lama: Ponsel ini memiliki baterai yang cukup besar dan awet dengan kapasitas hingga 4.500 mAh dan mendukung fastcharging hingga 65W.

Sistem Operasi: OnePlus 9R  telah ditenagai dengan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 11, yang mampu menghadirkan pengalaman dengan Android original.

Desain Canggih : Ponsel ini telah didesain dengan desain premium yang dipadukan dengan bingkai logam yang dapat tahan air.

Madu Kurma: Meningkatkan Energi dan Mencegah Anemia

Kapasitas Penyimpanan : OnePlus 9R memiliki kapasitas yang cukup besar hingga RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB atau RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB.

OnePlus 9R merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari ponsel berkualitas dengan desain premium dan mengesankan.

0 Komentar