Asus VivoBook S15 Menawarkan Baterai Yang Tahan Lama

Asus VivoBook S15 Menawarkan Baterai Yang Tahan Lama
Asus VivoBook S15 Menawarkan Baterai Yang Tahan Lama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Asus VivoBook S15 merupakan salah satu laptop yang menawarkan berbagai kinerja dan performa yang memadai.

Asus ini hadir dengan berbagai fitur dan desain yang stylish serta modern. Dengan itu laptop ini mampu memberikan kepuasan bagi para pengguna.

Honda GPX Rock 110 Motor Bebek Bernuansa Klasik

Layar

Laptop ini dirancang dengan layar yang cukup canggih yakni NanoEdge Full HD berukuran 15,6 inch. Tidak hanya itu laptop ini mampu memberikan tampilan yang tajam dan menonjol.

Baca Juga:Honda GPX Rock 110 Motor Bebek Bernuansa KlasikPonsel Cerdas Samsung Galaxy A12,Simak Selengkapnya Disini

Performa

VivoBook S15 ini telah ditenagai oleh berbagai prosesor yang kuat dan handal seperti Intel Core. Dengan itu laptop ini cocok sekali untuk menemani kamu dalam mengerjakan tugas maupun pekerjaan dengan baik.

Penyimpanan

Laptop ini telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yang mampu membuat lebih rensponsif dan cepat.

Keyboard

Selain itu,laptop ini telah dilengkapi telah dilengkapi dengan keyboard yang mampu menjamin kenyamanan dalam mengetik.

Portabilitas

Desain Asus VivoBook ini sangat ramping dan minimalis yang dapat memudahkan kamu untuk dibawa kemanapun jika kamu sedang bosan mengerjakan dirumah maupun keperluan kantor.

Audio

Asus ini telah dilengkapi dengan Speaker yang dapat memberikan suara yang jernih dan keras. Dengan itu laptop ini dapat mendukung kamu untuk menonton video dan mendengarkan musik

Jaringan

Adapun fitur konektivitas yang telah tersedia dalam laptop ini seperti USB-A, USB-C, HDMI, dan jack audio, yang dapat dihubungkan dengan perangkat lain.

Baterai Tahan Lama

Kapasitas baterai yang dimiliki cukup baik dan awet dengan itu dapat mendukung kamu dalam mengerjakan tugas dan pekerjaan yang kamu miliki. Tidak hanya itu kamu dapat menonton film dengan puas karena laptop ini mempunyai baterai yang tahan lama.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Laptop Asus Pada Bulan Oktober 2023Smartphone OnePlus 9 Memiliki Kamera Canggih Hingga 48MP

Sistem Operasi

VivoBook S15 ini menawarkan sistem operasi Windows 10 hingga versi terbaru yang dapat mendukung kamu dalam berbagai aplikasi dan fitur windows yang lebih canggih lagi.

0 Komentar