Inilah Rekomendasi Laptop Asus Pada Bulan Oktober 2023

Asus ZenBook 14
Asus ZenBook 14
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Asus merupakan salah satu produsen komputer yang terkenal dengan berbagai pilihan laptop berkualitas. Laptop ini mampu menjadi pilihan terbaik untuk kamu dalam menjalakan tugas dan pekerjaan.

Inilah beberapa rekomendasi laptop Asus yang dapat menjadi pertimbangan kamu dalam mencari laptop:

Smartphone OnePlus 9R Hadir Dengan Desain Yang Premium

Asus ROG Zephyrus G14: Laptop ini sangat cocok untuk kamu dalam bermain game agar lebih kuat dan berkesan. Laptop ini telah ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 9 atau Ryzen 7, kartu grafis Nvidia GeForce RTX, dan layar 14 inch hingga refresh rate 120Hz atau 144Hz.

Baca Juga:Smartphone OnePlus 9 Memiliki Kamera Canggih Hingga 48MPSmartphone OnePlus 9R Hadir Dengan Desain Yang Premium

Asus VivoBook S15: Laptop ini dapat mendukung segala aktivitas hiburan untuk kamu. Dengan desain yang menarik dan mengesankan yang memiliki layar Full HD 15,6 inch.

Asus TUF Gaming A15: Nah untuk ini sangat cocok untuk mendukung keperluan gaming kamu namun hadir dengan harga yang cukup terjangkau dengan ditenagai prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Nvidia GeForce GTX, dan layar Full HD.

Asus Chromebook Flip: asus ini cocok sekali untuk membantu kamu dalam mengerjakan tugas secara online dengan menjadi pilihan terbaik untuk kamu , tidak hanya itu asus ini juga memiliki ketahanan baterai yang cukup kuat dan awet.

Asus ROG Strix Scar:  ini memiliki kualitas yang premium dengan prosesor Intel Core i9 atau AMD Ryzen 9, kartu grafis Nvidia GeForce RTX.

0 Komentar