Rekomendasi Mie Kocok Bandung Paling Enak Tiada Tanding

Rekomendasi Mie Kocok
Rekomendasi Mie Kocok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berkuah dan segar khas Bandung apalagi kalo bukan mie kocok bandung, rekomendasi mie kocok Bandung paling enak ini wajib dicoba.

Mie kocok Bandung memang sangat terkenal, makanan berkuah segar yang terdiri dari mie, bakso, kikil, tomat, tauge, dan lainnya menari-nari dalam mulut.

Agar semakin nikmat, beri taburan seledri, daun bawang, dan bawang goreng.

Baca Juga:Ide Olahan Nasi dari Negeri Naga BiruPrediksi Cuaca Cianjur 21 Oktober 2023 Menurut BMKG

Mie ini juga sebagai alternatif makanan selain nasi yang enak untuk memanjakan perut.

Semangkuk mie kocok Bandung di tempat ini terdiri mie, tauge, pilihan kikil, bakso, atau daging, dilengkapi kuah kaldu yang gurih nikmat.

Harga untuk semangkuk mie kocok Bandung hanya dibandrol sekitar Rp35 ribu, jika ingin tambahan topping menambah Rp7000 per 3pcs.

Berlokasi di Jl. Batu Badar No. 36, Pulo Gadung, Jakarta yang beroprasi di mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Mie Kocok Bandung Rawamangun

Tempat selanjutnya paling legendaris karena sudah berdiri sejak 1994 lalu dan masih eksis hingga sekarang.

Daya tarik dari tempat mie kocok Bandung ini adalah toppingnya yang unik serta menawarkan mie lembut dengan bakso yang empuk semakin lezat dengan kuah kaldu gurih.

Menawarkan berbagai pilihan menu mie kocok Bandung bahkan ada menu special spesial kikil dan bakso, mie kocok ceker kikil, mie kocok spesial ceker bakso, dan mie kocok spesial ayam bakso.

0 Komentar