Baru Rilis! Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung S23 FE

Baru Rilis! Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung S23 FE
Baru Rilis! Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung S23 FE
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Samsung merupakan salah satu perusahaan ponsel yang meluncurkan berbagai produk seperti smartphone, televisi dan berbagai elektronik lainnya.

Honda ADV 150 Tampil Dengan Fitur Yang Lebih Agresif

Baterai

Samsung ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sangat kuat sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone ini cukup lama tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai. Tidak hanya itu ponsel ini telah mendukung pengisian daya cepat jadi akan mengisi daya dengan cepat.

Performa

Samsung ini telah ditenagai dengan performa yang cukup baik dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang memberikan performa yang sangat efisien. tidak hanya itu Samsung ini telah dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED dengan ukuran 6,4 inch.

Baca Juga:Keunggulan Smartphone Nokia G310 , Simak Selengkapnya DisiniSpesifikasi Nokia N73 5G: Desain Super Amoled dan Canggih

Keamanan

Samsung S23 ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang menjamin keamanan ponsel dari pencurian dan orang yang iseng.

Namun sayang ada beberapa kekurangan yang dimiliki smartphone ini yakni tidak tersedianya slot kartu memori, tidak ada jack audiom dan tidak ada adaptor pengisi daya dalam penjualan.

Meski hadir dengan banyak kekurangan smartphone ini hadir dengan banyak fitur pilihan dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

0 Komentar