Keunggulan Smartphone Nokia G310 , Simak Selengkapnya Disini

Nokia G310
Nokia G310
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia telah meluncurkan produk Nokia G310 , smartphone ini hadir dengan desain yang yang mmapu menjadi trending pada masanya. Tidak hanya itu smartphone ini merupakan ponsel yang memiliki harga yang sangat terjangkau.

Untuk itu mari kita simak berbagai fitur dan spesifikasi yang dimiliki smartphone canggih ini , smartphone ini telah memiliki keunggulan tersendiri .

Desain dan Layar

Nokia 8.3 5G ini memiliki layar yang lumayan lebar dengan berukuran 171.9 x 78.6 x 8.99 mm. Sementara untuk beratnya mencapai 220 gram dan telah disempurnakan dengan bodi layar HD+ 6,6 inch dengan kecepatan refresh 90Hz.

Spesifikasi dan Harga Yamaha MX-King Hadir Tanpa Kopling

Kamera Canggih

Baca Juga:Spesifikasi Nokia N73 5G: Desain Super Amoled dan CanggihNokia 8.3 5G Miliki Spesifikasi dan Fitur Yang Modern

Untuk kamera Smartphone ini telah dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang yakni sensor utama 50MP, sensor makro 2MP, dan sensor kedalaman hingga 2MP.

Baterai Tahan Lama

Smartphone Nokia G310 ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar dengan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, dengan fitur fast Charging hingga 20 W

Fitur Terbaik

Adapun fitur terbaik yang dimiliki smartphone Nokia G310, yakni telah dilengkapi dengan fitur chip NFC dan pembaca sidik jari yang menjaga keamanan ponsel. Smartphone ini juga telah di pasang perangkat lunak dengan Android 13.

Warna Menarik

Smartphone ini memiliki warna Biru yang memberikan kesan yang menarik dan menawan.

0 Komentar