Sempat Kabur, Maling Motor di Pagelaran Babak Belur Dihajar Massa

maling
ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Pelaku maling motor babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah saat akan melancarkan aksinya di salah satu rumah warga di Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Cianjur pada Selasa (17/10/2023).

Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana menjelaskan, sebelum ketahuan pelaku yang diketahu berinisial S (35) sudah memantau kondisi salah satu rumah yang ada di Kampung Ciadeg, Desa Pagelaran.

Makin Cerdas, Pelaku Curanmor di Cianjur Lakukan Survei Sebelum Beraksi

Meski sudah menduduki motor korban, naum S belum sempat mamsukan kunci T ke dalam kunci kontak pun ketangkap basah oleh pemilik kendaraan.

Baca Juga:Ada RTG Dibangun Asal-asalan di Cibulakan, Tanpa Plafon dan KeramikBupati Serahkan NIPD ke 980 Perangkat Desa dari 9 Kecamatan

“Pemilik motor ini sudah mencurigai dan datangi S karena tiba-tiba masuk ke halaman rumah dan duduk diatas motornya,” ujar Isep.

Polisi Amankan 23 Pelajar Pelaku Adu Jotos

Nahas, S yang dikejar oleh warga akhirnya tertangkap dan harus menerima bigem mentah dari puluhan warga yang geram karena ulahnya.

“Beruntung kita cepat datang ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amukan warga. Kita bawa ke polsek untuk menjalani proses hukum,” kata dia.

Syarat Staycation untuk Perpanjang Kontrak Kerja, Ridwan Kamil: Itu Kriminalitas

“Informasi awal kita ketahui kalau pelaku ini tidak sendirian, mereka beraksi berdua. Pelaku datang ke lokasi dengan diantar menggunakan sepeda motor oleh rekannya ini. Saat ini kita sedang mendalami kasus ini,” pungkasnya.

0 Komentar