Honda Giorno: Skutik Unggul dan Efesien Bahan Bakar

Honda Giorno
Honda Giorno
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Giorno merupakan salah satu skutik yang telah dikeluarkan dari pabrik ternama dengan menghadirkan performa yang sangat kuat, tidak hanya itu motor matic ini hadir dengan tampilan menawan yang stylish pada masa kini.

Nah untuk itu mari kita simak selengkapnya, mengenai berbagai fitur unggul yang dimiliki motor Honda Giorno.

Samsung Galaxy Watch4 Classic : Canggih dengan layar AMOLED

Honda ini memiliki keunggulan dengan hadirnya suspensi depan yang telah mempergunakan garpu teleskopik, dengan dipadukan oleh suspensi dengan fitur ganda. Namun hal itu akan berbeda sesuai model dan fitur yang dimiliki.

Baca Juga:Desain Honda Genio : Performa Menarik dan StylishHarga Honda Scoopy Stylo, Simak Selengkapnya Disini

Selain itu , motor ini telah di pasang Rem yang dapat menjamin keselamatan para pengendara yang menghasilkan rem yang cakram diantra roda depan dan roda belakang dengan tombol rem tromol. Dengan itu akan memberikan keamanan yang luar biasa.

Adapun kapasitas bahan bakar yang sangat terjangkau murah dengan memberikan efesiensi dalam penggunaan bahan bakar, mencapai 3 hingga 5 liter. Honda Giorno ini memiliki ukuran berat hingga 85-95kg.

Yang terakhir ada Fitur tambahan mengenai skuter matic dengan teknologi canggih yakni lampu LED dan penyimpanan jok yang memadai.

0 Komentar