Harga Honda Scoopy Stylo, Simak Selengkapnya Disini

Honda Scoopy Stylo
Honda Scoopy Stylo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Scoopy Stylo merupakan salah satu produk roda dua keluaran terbaru dari perusahaan pabril terkenal yakni  Honda, Honda ini telah rilis dengan menghadirkan berbagai desian yang menarik yang mempu memberikan kinerja yang powerfull.

Nah untuk itu mari kita simak berbagai kelebihan yang dimiliki motor matic ini, daripada kamu penasaran simak artikel ini sampai bawah.

Smartwatch Terbaik 2023 : Harga Murah dengan Performa Canggih

Motor matic ini terdapat fitur dengan teknologi canggih dipadukan dengan lampu Modern yang mampu menerangi setiap perjalanan dengan memberikan cahaya yang sangat terang meskipun jarak jauh.

Baca Juga:Simak Kelebihan Honda Scoopy Prestige Elegan dan StylishSmartwatch Terbaik 2023 : Harga Murah dengan Performa Canggih

Untuk Mesin, Motor Honda ini telah dibekali dengan mesin yang cukup besar dengan menawarkan keunggulan yang sangat menonjol, menghadirkan dua varian seperti mesin 125 cc dan 160 cc yang memiliki keunikan tersendiri dengan memberikan performa yang sangat kencang hingga keduanya memberikan kesan dengan tenaga yang tidak sama.

Motor Honda Stylo ini menghadirkan berbagai pilihan warna menarik dengan kesan masa kini dengan performa yang cukup canggih yakni ada warna merah, hitam, dan biru.

Honda Stylo ini telah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yang hanya berkisaran Rp 27 juta hingga Rp 29 jutaan saja.

0 Komentar