Harga Honda ADV 350, Motor Petualangan Rilisan Terbaru

Harga Honda ADV 350, Motor Petualangan Rilisan Terbaru
Harga Honda ADV 350, Motor Petualangan Rilisan Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda ADV 350 merupakan salah satu motor petualangan keluaran terbaru dari Honda. Skutik ini telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar otomotif di tanah air.

Semakin Menarik! Honda Scoopy Edisi 2024 Hadir dengan Desain Retro Modern

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik Honda tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi dan Harga Honda ADV 350

Honda ADV ditawarkan dengan harga yang bervariasi, tergantung pada berbagai faktor seperti negara, pajak, dan tambahan lainnya.

Berikut Spesifikasi dan Harga Kredit Honda Scoopy 2024

Baca Juga:Honda Vario Street 160, Skutik Bongsor dengan Fitur Teknologi TerbaruHonda Super Cub 110 2023 Hadir dengan Tampilan Retro Modern

Diketahui, motor ini bisa langsung kamu miliki dengan mengeluarkan budget sekitar Rp55 juta hingga Rp60 jutaan. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan fitur canggih dan spesifikasi yang ditawarkan.

Honda ADV ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 348 cc. Mesinnya itu diklaim mampu memberikan tenaga yang cukup untuk menghadapi berbagai medan.

Honda Vario Street 160, Skutik Bongsor dengan Fitur dan Mesin Terbaru

Motor petualangan ini juga memiliki desain tangguh dan futuristik. Sehingga membuatnya tampak luar biasa di jalanan.

Honda ADV bisa dijadikan salah satu pilihan menarik bagi para penggemar sepeda motor petualangan yang menginginkan performa dan fitur canggih.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar