Xiaomi Redmi Note 11 Pro,Cek Spesifikasinya Disini!

Xiomi Redmi Note 11 Pro(fotoby: XiomiIndonesia)
Xiomi Redmi Note 11 Pro(fotoby: XiomiIndonesia)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Xiomi Redmi Note 11 Pro memiliki desain dan fitur yang lebih canggih dari Seri sebelumnya, Untuk itu mari simak spesifikasi yang dimiliki Xiomi Redmi Note 11 Pro ini.

Smartphone Murah Hanya Dibanderol Rp1 Jutaan, Samsung Galaxy Dibekali Baterai Jumbo 6000mAh

Xiomi Redmi Note 11 Pro, memiliki RAM 6/128GB dan 8/28GB dengan harga Rp 3.249.000 juta ini juga cocok buat kalian yang sedang mencari smartphone . Selain itu ponsel ini juga memiliki tambahan penyimpanan hingga 1TB.

Baca Juga:Xiaomi Redmi Note 11: Tawarkan Fitur dan Berspesifikasi UnggulOppo A18 Resmi Diluncurkan ke Indonesia! Menyuguhkan Memori Lebih Besar

Pasalnya, layar Redmi Note 11 Pro ini merupakan Super AMOLED FHD 6,67 inch, dengan Refresh rate hingga 120Hz, yang dapat mendukung aktivitas media seperti menonton film, bermain game akan terasa nyaman bahkan untuk aktivitas sehari-hari.

Resolusi yang disematkan pun tidak tanggung, yakni dengan kamera utama 108 MP, kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2), Kamera makro 2 MP (f/2.4), Kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Xiomi ini dilengkapi dengan kamera belakang guna untuk mengambil foto dan video, serta kamera depan untuk video call dan selfie yang akan menampilkan hasil foto yang sangat tajam.

Xiomi ini menyuguhkan performa handal yang salah satunya menjadi aspek terpenting dari setiap smartphone, Xiomi ini telah ditenagai oleh prosesor terbaru yaitu MediaTek Helio G96 dengan CPU octa-core yang didukung dengan lebih canggih.

 

0 Komentar