Hotwav Note 13 Pro, Hp Android dengan Segudang Keunggulan

Hotwav Note 13 Pro, Hp Android dengan Segudang Keunggulan
Hotwav Note 13 Pro, Hp Android dengan Segudang Keunggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Hotwav Note 13 Pro, Hp Android yang memiliki banyak keunggulan. Ponsel ini merupakan produk keluaran terbaru dari pabrikan smartphone asal China, Hotwav.

Harga Samsung Galaxy M14 5G, Smartphone Canggih dengan Segudang Keunggulan

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait smartphone canggih tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi Lengkap Hotwav Note 13 Pro

Berawal dari dapur pacu yang diandalkan, smartphone ini ditenagai oleh System on Chip (SoC) octa-core Unisoc T606. Chipset ponsel ini kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Baca Juga:Hotwav Note 13 Pro Hadir dengan Desain Mirip iPhone 15Baretone Max 15H, Speaker Aktif dengan Kualitas Sound yang Mengesankan

Harga Vivo V31 Pro 5G, Ponsel Canggih dengan Spek Kamera Gahar

Penyimpanan ponsel ini juga bisa diperluas dengan menggunakan microSD sampai kapasitas maksimal 1 TB. Pada aspek kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda.

Terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung oleh kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), serta kamera 0,08 MP.

Spesifikasi Canggih Ponsel Pintar Realme C53 Harga Murah

Menariknya lagi, Hotwav Note 13 disempurnakan oleh baterai 5.160 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt. Daya tersebut diklaim mampu membuat ponsel tahan sampai 800 jam atau untuk bermain game mobile selama 7 jam.

Terdapat pula sejumlah fitur canggih lainnya pada Hotwav Note 13, seperti pemindai sidik jari, pengenal wajah, dual-SIM, konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, USB-C, dan NFC.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar