Hotwav Note 13 Pro Hadir dengan Desain Mirip iPhone 15

Hotwav Note 13 Pro Hadir dengan Desain Mirip iPhone 15
Hotwav Note 13 Pro Hadir dengan Desain Mirip iPhone 15
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan smartphone asal China, Hotwav baru saja menghadirkan produk terbaru mereka dari lini seri Note, bernama Note 13 Pro. Hotwav Note hadir dengan sejumlah fitur menarik, salah satu yang menjadi daya tarik utama dari ponsel ini adalah desain tampilannya yang dibuat semirip mungkin dengan iPhone 15 Pro.

Harga Samsung Galaxy M14 5G, Smartphone Canggih dengan Segudang Keunggulan

Desain Tampilan Hotwav Note 13 Pro

Kemiripan desain Hotwav Note 13 Pro dengan iPhone 15 Pro terletak pada tampilan modul kamera “boba” yang terlihat sama persis.

Modulnya itu berbentuk persegi dengan sudut membulat yang ditempatkan di sudut kiri bagian atas punggung ponsel.

Baca Juga:Baretone Max 15H, Speaker Aktif dengan Kualitas Sound yang MengesankanMarshall Killburn II, Speaker Aktif Andalan Para Musisi

Harga Vivo V31 Pro 5G, Ponsel Canggih dengan Spek Kamera Gahar

Kemiripan di antara keduanya hanya terletak pada bagian punggung ponsel saja. Sebab, tampilan depan ponsel terlihat sangat berbeda.

Hotwav Note 13 tidak memiliki Dynamic Island, seperti iPhone 15. Tetapi ponsel ini memiliki layar berponi berbentuk waterdrop atau mirip seperti tetesan air.

Rekomendasi Kamera ponsel 108MP Realme 11 Pilihannya

Hotwav Note 13 telah dibekali dengan layar IPS LCD 6,6 inci, resolusi HD Plus (720 x 1.612), dan kecerahan sampai 500 nits.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar