Dijuluki Kembaran iPhone 15! Segini Harga Hotwav Note 13 Pro

Dijuluki Kembaran iPhone 15! Segini Harga Hotwav Note 13 Pro
Dijuluki Kembaran iPhone 15! Segini Harga Hotwav Note 13 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Hotwav Note 13 Pro, Hp Android yang memiliki banyak keunggulan. Ponsel ini merupakan produk keluaran terbaru dari pabrikan smartphone asal China, Hotwav.

Hotwav Note 13 Pro hadir dengan berbagai macam fitur menarik yang dapat menjamin kepuasan penggunanya. salah satu yang menjadi daya tarik utama dari ponsel ini adalah desain tampilannya yang dibuat semirip mungkin dengan iPhone 15 Pro.

Harga Samsung Galaxy M14 5G, Smartphone Canggih dengan Segudang Keunggulan

Spesifikasi Lengkap Hotwav Note 13 Pro

Berawal dari dapur pacu yang diandalkan, smartphone ini ditenagai oleh System on Chip (SoC) octa-core Unisoc T606. Chipset ponsel ini kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Baca Juga:Hotwav Note 13 Pro, Hp Android dengan Segudang KeunggulanHotwav Note 13 Pro Hadir dengan Desain Mirip iPhone 15

Hotwav Note 13 juga telah dilengkapi dengan fitur ekspansi RAM sampai 8 GB. Jadi, total RAM yang dimiliki ponsel canggih ini adalah 16 GB.

Penyimpanan ponsel ini juga bisa diperluas dengan menggunakan microSD sampai kapasitas maksimal 1 TB. Pada aspek kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda.

Harga Vivo V31 Pro 5G, Ponsel Canggih dengan Spek Kamera Gahar

Ponsel ini juga memiliki kamera depan 16 MP yang terletak pada bagian poni ponsel. Kamera tersebut bisa digunakan untuk swafoto maupun panggilan video.

Menariknya lagi, Hotwav Note 13 disempurnakan oleh baterai 5.160 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt. Daya tersebut diklaim mampu membuat ponsel tahan sampai 800 jam atau untuk bermain game mobile selama 7 jam.

Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaru Tahun 2023, Mana Pilihanmu?

Harga Hotwav Note 13 Pro

Hotwav Note 13 Pro tersedia dalam versi global dan akan mulai dijual pada tanggal 16 Oktober 2023. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna menarik, yaitu hitam dan ungu.

0 Komentar