Kapan One Piece Exhibition Jakarta? Ini Jadwal dan Harga Tiketnya!

Kapan One Piece Exhibition Jakarta Ini Jadwal dan Harga Tiketnya
Kapan One Piece Exhibition Jakarta Ini Jadwal dan Harga Tiketnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pertanyaan mengenai kapan One Piece Exhibition Jakarta digelar sudah banyak ditanyak oleh para Nakama alias pecinta mangaka One Piece.

Rencananya One Piece Exhibition Jakarta akan digelar setelah Malaysia dan menjadi yang pertama diselenggarakan di Asia Tenggara.

Menariknya One Piece Exhibition Jakarta akan digelar selama dua bulan dimulai pada tanggal 8 November 2023 dan akan berlangsung hingga tanggal 7 Januari 2024.

Baca Juga:BMKG: Ini Jadwal Musim Hujan 2023 untuk Wilayah Pulau JawaCuaca Panas! Ini Rekomendasi AC Portable Harga Murah Kualitas Jempolan

Adapun lokasi gelaran pameran ini yaitu bertempat di Mall of Indonesia, Jakarta Selatan.

“CONFIRM @onepieceasiatour akan di @mallofindonesia dari 8 November 2023-7 January 2024. Harga tiket masih TBA guys! Siapa yang akan dateng?” tulis akun Instagram @jktgo dikutip pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Perlu diingat bahwa event ini tidak gratis dan pengunjung perlu membeli tiket. Akan tetapi, pihak penyelenggara belum mengumumkan detail harga tiketnya.

Informasi tersebut sontak membuat heboh para penggemar,  banyak yang merasa tidak sabar dengan menghadiri acara ini, dan ada juga rasa penasaran tentang berapa harga tiketnya.

Adapun tema yang akan diusung dalam pemaran tersebut yakni ‘The Great Era Of Piracy,’ nantinya penggemar akan dimanjakan dengan patung-patung fiberglass yang ringan dari karakter dan adegan legendaris dari perjalanan Luffy di seluruh seri.

Masing-masing patung akan setinggi ukuran aslinya dengan detail yang memukau, dapat ditemukan di dalam area pameran.

Selain itu, nantinya pengunjung juga akan diajak berjalan-jalanlah di zona Land of Wano untuk merasakan suasana karnaval. Disana pengunjung akan berkesempatan untuk memainkan permainan karnaval mini, dan memenangkan hadiah eksklusif.

0 Komentar