Spesifikasi Nokia G88 Kualitas Canggih Hingga Baterai Tahan Lama

Nokia G88(fotoby:RadarJabar)
Nokia G88(fotoby:RadarJabar)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nokia merupakan salah satu perusahaan dalam bilang teknologi HP, Nokia telah mempersiapkan produk terbaru nya yakni Nokia G88, hp ini memiliki disebut akan memiliki baterai yang sangat kuat.  Meski belum jelas kapan tanggal rilisnya, perkiraan harga Nokia G88 ini akan dibandrol dengan harga 6 jutaan.

Harga Samsung A33 ,Smartphone Tahan Air Hingga 30 Menit

Kamera Nokia G88  telah dilengkapi dengan kamera bagian belakang 3 buah, yakni  sensor utama 64MP , sensor ultra-wide 32MP , hingga penembak makro 12MP juga LED, selain itu Hp ini memiliki kamera tunggal 44MP.

Smartphone ini memiliki kapasitas RAM dan memori internal yang besar yakni RAM 8GB dan 12GB dengan memori internal 128GB dan 512 GB untuk itu kamu tidak akan merasakan hp lemot dan tidak masalah jika banyak data dan aplikasi yang terpasang. Tidak hanya itu Hp ini telah mendukung penyimpanan eksternal dengan kartu microSD hingga kapasitas 1TB.

Baca Juga:Simak Fitur Terbaru Honda Scoopy 160 Bergaya ModernHarga Samsung A33 ,Smartphone Tahan Air Hingga 30 Menit

Selain performa yang sangat canggih, Nokia ini telah di lengkapi dengan baterai yang sangat baik dengan kapasitas baterai 7500 mAh.  Untuk itu smartphone ini dapat menemani anda sepanjang hari tanpa khawatir akan kehabisan daya meskipun dipakai untuk bermain game.

Nokia ini memiliki fitur unggulan yakni adanya fitur fast charging dan wireless charging yang dapat mengisi daya smartphone dengan cepat dan praktis tanpa memerlukan waktu yang cukup lama.

Menurut informasi yang beredar Nokia G88 ini , tidak akan lama lagi akan segera dirilis pada akhir tahun 2023 nanti, Dengan perkiraan harga mencapai 6 jutaan.

0 Komentar