Harga Samsung A33 ,Smartphone Tahan Air Hingga 30 Menit

Samsung A33 (fotoby:Eraspace)
Samsung A33 (fotoby:Eraspace)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Samsung merupakan salah satu perusahaan yang mengeluarkan produk elektronik.HP Samsung Galaxy A33 5G merupakan ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Samsung pada tahun 2022. Spesifikasi ini diriset langsung dari web resmi Samsung. Untuk itu mari simak fitur dan spesifikasi yang dimiliki Samsung ini.

Samsung A33 telah ditenagai oleh prosesor Octa-core 5nm, Samsung Galaxy ini siap menangani multitasking level ekstrem. Hp ini memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar yakni hingga 8GB, tidak hanya itu  samsung ini memiliki RAM 8GB. Selain itu produk yang satu ini juga memiliki kapasitas RAM 128/256 GB serta dukungan kartu microSD 1TB. Untuk itu kamu bisa menyimpan segala file dan aplikasi tanpa mengkhawatirkan memori hp kamu penuh.

5 Rekomendasi HP Terbaik dibawah 2 Juta,Low Budget Spek Gila!

Hp ini di desain dengan sederhana tetapi memiliki kesan yang sangat unik. Dengan bentuk yang ramping serta elegan menampilkan produk yang sangat cantik dan menarik, tidak akan membuat kamu bosan untuk menggunakan hp tersebut. Hp ini memiliki 4 varian warna yakni putih, hitam, biru dan peach.

Baca Juga:Rekomendasi Smartphone, untuk Kamu Yang Doyan SelfieSamsung Galaxy S24, Inilah Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

Samsung ini memiliki layar yang berukuran 6,4 inch. Serta di desain dengan teknologi layar FHD+ Super AMOLED. Untuk kamera , hp ini memiliki Macro Camera 5MP (F2.4) , dengan Ultra Wide Camera 8MP ( F2.2) , Main Camera 48MP ( F1.8) , Depth Camera 2MP ( F2.4) dan Front Camera 13MP ( F2.2) untuk itu nantinya camera ini dapat menghasilkan camera yang sangat luas dan jernih.

Ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, tidak hanya itu Samsung ini telah menggunakan Super Fast Charging 25W  yang dapat menemani kamu untuk bermain game, ataupun bermain sosmed hingga seharian.

Samsung ini memiliki satu fitur keunggulan yakni hp ini dikenal dengan salah satu hp yang tahan air, Ponsel ini  dapat bertahan dalam air hingga 30 menit pada kedalaman  1 meter. Hal ini membuktikan bahwa hp ini sangat cocok digunakan dalam lingkungan basah atau lembab.

Untuk harga Samsung Galaxy A33 5G saat ini yakni Rp 3.000.000, tentunya harga itu sangat sepadan dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki.

0 Komentar