Cuaca Panas! Ini Rekomendasi AC Portable Harga Murah Kualitas Jempolan

AC Portable Harga Murah Terbaik
AC Portable Harga Murah Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut rekomendasi AC Portable harga murah namun kualitas terbaik untuk solusi cuaca panas.

Saat ini Indonesia tengah mengalami kenaikan suhu akibat fenomena el-Nino. Oleh sebab itu kebutuhan akan AC Portable menjadi semakin meningkat.

Sebenarnya di era modern ini terdapat beberapa model AC, mulai dari AC jendela, unit AC paten, hingga model AC portable yang praktis.

Baca Juga:Daftar Harga Honda Scoopy Oktober 2023, Makin Stylish dan Keren!Perang Saudara! Yamaha XMAX 160 Jadi Pesaing NMAX 155

Namun secara umum ada dua jenis AC yang dikenal masyarakat yaitu ac dinding dan perangkat AC portabel. Karena sama-sama memiliki fungsi sebagai penyejuk ruangan, tak heran jika kedua jenis AC ini kerap dianggap sebagai produk yang sama, padahal fiturnya berbeda.

Berikut Cianjur Ekspres telah merangkum AC Portable murah dengan kualitas terbaik.

1. Midea AC Portable MPHA-05/09CRN7 

Midea AC Portable MPHA-05/09CRN7  merupakan AC Portable dengan desain minimalis. AC portabel bisa membuat ruangan lebih cepat dingin karena memiliki kapasitas pendinginan 9000 BTU per jam.

Selain itu, AC ini juga memiliki fitur-fitur canggih seperti mode fitur sleep mode, auto swing, dehumidifying, air ventilating, serta timer function. Selain dari segi konsumsi daya, AC portable model ini  cukup irit dayanya yakni sekitar 680 watt dengan daya 0,5 PK.

Harga: Rp3.489.000

2.Gree GPC-12P1 AC Portable

Gree GPC-12P1 Portable merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan AC portable dengan pendingin yang lebih sejuk. Itu karena AC portable terbaik ini dikatakan lebih cepat dingin dibandingkan jenis lainnya.

Hal ini disebabkan kapasitas pendinginannya sebesar 13.000 BTU per jam. Tak hanya itu, AC portable berwarna hijau ini juga ramah lingkungan dan mudah digunakan, dilengkapi dengan remote control sehingga Anda dapat mengatur aliran udara sesuai kebutuhan.

Harga: Rp5.289.000

Baca Juga: Harga Samsung A33 ,Smartphone Tahan Air Hingga 30 Menit

3.Selka Bestlife BAC 12 AC portabel 

Selka Bestlife BAC 12 AC Portable 1.5 PK telah dilengkapi dengan auto swing dan fresh air yang dapat dikontrol dengan remote control.

Baca Juga:5 Sneakers Terbaik yang Cocok untuk Kerja, Tampil Stylish dan ProfesionalPerforma Scoopy Stylo 160 Makin Tangguh Adopsi Mesin New PCX 160

Selain itu, AC portabel ini juga diperkaya dengan fungsi senyap. Artinya AC ini tidak menimbulkan suara bising saat digunakan. Tingkat pendinginannya juga cukup tinggi yakni mencapai 12000 BTU per jam sehingga membuat ruangan semakin sejuk.

0 Komentar