5 Sneakers Terbaik yang Cocok untuk Kerja, Tampil Stylish dan Profesional

Rekomendasi Sneakers untuk kerja terbaik dan ternyaman
Rekomendasi Sneakers untuk kerja terbaik dan ternyaman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut 5 sneakers untuk kerja yang dapat membuat penampilan stylish dan profesional serta tentunya memberikan rasa nyaman.

Memilih sneakers untuk kerja perlu disesuaikan dengan jenis pekerjaan dan tempat Anda bekerja. Beberapa pilihan bisa bahan yang bisa digunakan seperti Sneaker berbahan kulit, atau kanvas.

Cianjur Ekspres telah merangkum deretan sneakers yang bisa Anda padu padankan dengan style untuk bekerja. Tentunya jenis sepatu ini dapat memberikan kenyaman bagi penggunanya.

Baca Juga: Rekomendasi Speaker Bluetooth Mini dengan Kualitas Terbaik

Baca Juga:Performa Scoopy Stylo 160 Makin Tangguh Adopsi Mesin New PCX 160Harga Vespa Matic Pemula Paling Murah, Pilih 4 Rekomendasi Ini!

1.New Balance Made in USA 990V6

New Balance Made in USA 990V6 merupakan sneaker yang sudah hadir sejak 1982. Sepatu ini masih tetap eksis dan diminati oleh para pecinta sneaker.

New Balance adalah merek sepatu olahraga yang terkenal dengan desainnya yang nyaman dan fungsional. Mereka juga memiliki banyak model yang cocok untuk pemakaian sehari-hari atau aktivitas fisik.

Ukuran: 35 – 44,5
Warna: Abu-abu, hitam, ungu.
Material: Mesh, kulit, karet, suede.

Baca Juga: Rekomendasi Speaker Mini Murah yang Dilengkapi dengan Antena Radio

2.Sam Edelman Layla Sneakers

Layla dari Sam Edelman didesain dengan bantalan kerah yang dapat menopang pergelangan kaki sehingga terasa nyaman dan empuk saat sedang bekerja.

Desain yang stylish dan sporty membuat tampilan Anda semakin segar dan keren saat sedang bekerja baik dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Ukuran: 35 – 44,5
Warna: Putih, putih/ hijau, putih/ biru, krim, biru, hitam/ putih.
Material: Kulit, kain, karet.

3.Veja Campo Sneakers

Veja Campo Sneaker adalah salah satu model sepatu yang diproduksi oleh Veja. Merek ini dikenal dengan produk sepatu dengan desain sederhana, bahan-bahan yang ramah lingkungan serta nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Baca Juga:Xiaomi Pad 6 Tablet Android Penuhi Kebutuhan, Intip Spesifikasi dan Harganya!10 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik yang Diburu Penggemar Musik

Ukuran: 35 – 43,5
Warna: Putih, putih/ hijau, krem/ putih, putih/ biru.
Material: Kulit, katun, karet.

Baca Juga: Apa Boleh Smartwacth Huawei Watch Ultimate Semewah Ini

4.Axel Arigato Marathon Runner Low-Top Sneakers

Mengenakan sneakers chunky secara otomatis akan menjadikan pakaian kerja Anda lebih bergaya street style. Sol karet yang mencolok memberikan bentuk yang berani pada sepatu Axel Arigato ini, sementara panel mesh yang kompleks di sepanjang bagian atas sepatu menambahkan desain yang memikat.

0 Komentar