3 Speaker Bluetooth dengan Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau!

3 Speaker Bluetooth dengan Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau!
3 Speaker Bluetooth dengan Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi speaker bluetooth dengan kualitas terbaik yang dijual dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Speaker Mini Murah yang Dilengkapi dengan Antena Radio

Meskipun harganya murah dan ukurannya kecil, namun speaker bluetooth ini tetap memiliki kualitas yang tinggi dan diklaim mampu menghasikan suara yang lebih jernih.

Xiaomi MiFa F1 juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi canggih. Di antaranya seperti super powerful bass system, dan micro SD slot.

Rekomendasi Merek Speaker Aktif Terbaik untuk Gaming

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth Mini dengan Kualitas TerbaikGoogle Pixel Watch 2 Membuat Tampilanmu Lebih Stylish

2. Anker Pocket Bluetooth Speaker

Rekomendasi kedua yaitu Anker Pocket Bluetooth Speaker yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp300 ribu saja. Perangkat audio dengan berat 90 gram ini memiliki desain tampilan yang sporty.

Yamaha LSX – 170 Relit, Speaker Aktif dengan Desain Menawan

Speaker ini memiliki fitur waterproof dan kualitas suara yang lebih jenih juga tajam. Philips Pixel Pop BT110 hadir dengan desain tampilan sporty.

Bicara tentang harga, Philips Pixel Pop BT110 dapat kamu miliki dan bawa pulang hanya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp215 sampai Rp500 ribu saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait speaker-speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar