Film Netflix Terbaru yang Paling Seru Tahun Ini, Berikut Daftarnya!

Daftar film Netflix Terbaru
Daftar film Netflix Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut daftar film Netflix terbaru yang paling seru tahun 2023, cocok ditonton bersama keluarga atau sahabat.

Sebagai sebuah platform streaming, Netflix terus menyediakan berbagai film menarik untuk dinikmati oleh para pelanggan setianya.

Terdapat beberapa film dalam negeri maupun luar negeri dengan beragam genre yang layak untuk Anda tonton.

Baca Juga:7 Film Netflix yang Wajib Ditonton Anak: Karya Terbaik Penuh EdukasiTop 5 Film Original Netflix 2023 yang Memukau Penonton di Seluruh Dunia

Baca Juga: Film ‘Teori Cakrawala’ Siap Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!

1.Dear David

Dear David merupakan sebuah film yang menceritakan seorang siswi teladan yang ternyata memiliki hobi menulis cerita fantasi dewasa dalam sebuah blog. Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira ini akan tayang mulai 9 Februari 2023.

2.Luther: The Fallen Sun

Cerita epik dari seorang pembunuh berantai mengerikan yang sedang meneror London ini harus diatasi oleh detektif John Luther (Idris Elba).

Dihantui oleh kegagalannya dalam menangkap psikopat dunia maya yang sekarang mengejeknya, Luther memutuskan untuk keluar dari penjara demi menyelesaikan pekerjaannya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horror Terpopuler di Netflix Pekan Ini

3.Murder Mystery 2

Adam Sandler dan Jennifer Aniston kembali beraksi di film Murder Mystery 2 dengan kasus baru. Di film pendahulunya yakni Murder Mystery (2019), Nick (Sandler) dan istrinya, Audrey Spitz (Aniston), berhasil memecahkan kasus pembunuhan di kapal Orient Express saat merayakan hari jadi pernikahan mereka.

Sekuel film ini akan berfokus pada Nick dan Audrey yang memutuskan untuk menjadi detektif swasta dan mendirikan kantor detektif mereka sendiri. Suatu hari, keduanya menangani kasus penculikan Mahalini, teman mereka yang diculik di hari pernikahannya sendiri. Sambil menangani kasus pen

4.The Devil on Trial

The Devil on Trial akan membawa penonton dalam peristiwa langka di mana pertama kalinya alasan kerasukan setan digunakan sebagai pembelaan diri dalam sidang peradilan.

Baca Juga:Daftar 10 Film Netflix Rating Tinggi 2023 untuk Mengisi WeekendKronologi Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Kekasih Hingga Tewas

Kasus ini sering disebut sebagai “The Devil Made Me Do It” dan melibatkan Arne Cheyenne Johnson, seorang pemuda berusia 19 tahun, yang mengklaim bahwa dia membunuh tuan tanahnya, Alan Bono, di bawah pengaruh kekuatan setan. Pembunuhan brutal ini menjadi berita nasional pada tahun 1981 dan dengan cepat menarik perhatian seluruh negara.

0 Komentar