Daftar 10 Film Netflix Rating Tinggi 2023 untuk Mengisi Weekend

Daftar Film Netflix Rating Tinggi 2023 (Foto: Pixabay)
Daftar Film Netflix Rating Tinggi 2023 (Foto: Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut daftar 10 film Netflix rating tinggi 2023 yang dapat Kalian tonton saat liburan akhir pekan.

Terdapat banyak film berkualitas yang disediakan Netflix bagi para penggunanya, mulai dari genre horor, drama, thriller, action, dan banyak lainnya.

Untuk informasi, bagi kalian yang ingin berlangganan cukup membayar Rp 54.000 sampai Rp 186.000 per bulan. Setelah itu nikmati beragam film menarik dari smartphone, tablet, Smart TV, laptop, dan perangkat streaming lainnya.

Baca Juga:Kronologi Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Kekasih Hingga TewasHore TikTok Shop ‘Boleh’ Buka Lagi, Asal Syaratnya Begini!

Jika kalian masih bingung ingin menonton film apa, simak rekomendasinya berikut!

Baca Juga: 5 Tips Memilih Smartwatch dengan Kualitas Terbaik

1.Gita Cinta dari SMA (2023)

Gita Cinta dari SMA adalah film drama remaja Indonesia yang diarahkan oleh sutradara terkenal, Monty Tiwa. Film ini sukses meraih rating hingga 8,4 di IMDb.

Ceritanya mengikuti lika-liku kehidupan percintaan sepasang remaja yang diberi nama Ratna dan Galih. Ratna dengan tekun berusaha mendekati Galih, seorang pemuda yang terkenal dingin dan cuek, dengan berbagai cara. Namun, ketika akhirnya berhasil memikat hati Galih, restu dari orang tua justru menjadi penghalang bagi keduanya untuk bersatu.

2.The Deepest Breath (2023)

“The Deepest Breath” adalah sebuah film dokumenter yang disutradarai oleh Laura McGann. Film ini berhasil meraih rating 7,8 di IMDb.

Dalam film ini, penonton akan dihadapkan pada kisah inspiratif seorang atlet penyelam bebas asal Italia bernama Alessia Zecchini, yang berhasil memecahkan rekor dunia dalam olahraga tersebut. Tidak hanya itu, film ini juga mengungkapkan kisah cinta antara Alessia Zecchini dan Stephen Keenan yang akan memukau penonton.

Baca Juga: Rekomendasi Speaker Bluetooth Advance Berkualitas Tinggi

3.Extraction 2 (2023)

“Extraction 2” adalah sebuah film bergenre action-thriller yang disutradarai oleh Sam Hargrave. Film ini berhasil meraih rating 7 di IMDb.

Kisah dalam film ini berpusat pada tokoh Tyler Rake, yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Tyler Rake adalah seorang tentara bayaran dari pasar gelap yang diberi misi khusus untuk menyelamatkan keluarga bandit Georgia yang ditahan dalam sebuah penjara.

Baca Juga:Cara Pinjam Uang di DANA Paylater, Bisa Kredit Motor Honda!Intip Desain New Honda BeAt 150 2024, Makin Tangguh dan Berkelas?

4.Buya Hamka Vol. 1 (2023)

Buya Hamka Vol.1 merupakan film genre drama besutan sutradara Fajar Bustomi, yang dibintangi oleh para aktor-aktris ternama, seperti Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

0 Komentar