Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Berdesain Stylish, Wajib Punya!

Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Berdesain Stylish, Wajib Punya!
Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Berdesain Stylish, Wajib Punya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan smartwatch Xiaomi berdesain stylish yang wajib kamu miliki. Xiaomi merupakan salah satu merek terkenal dalam dunia smartwatch.

Produk Xiaomi menjadi yang paling sering dicari oleh banyak orang. Pasalnya, bukan hanya memiliki fitur dan spesifikasi yang unggul, harga smartwatch Xiaomi pun terbilang cukup terjangkau.

Smartwatch Huawei Watch GT 4 Siap Pantau Tidurmu!

1. Watch S1 Active

Keunggulan utama dari Watch S1 Active adalah kemampuannya yang dapat menerima atau menolak panggilan telepon hanya dengan satu ketukan.

Baca Juga:Wajib Punya! Berikut Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaru Tahun 2023Hidup Sehat Bersama Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaik Tahun 2023

Smartwatch ini telah dilengkapi dengan berbagai mode kebugaran yang mencakup 117 mode berbeda. Sehingga sangat cocok digunakan saat melakukan berbagai aktivitas olahraga.

Jenis Aplikasi Penghubung Smartwatch, Download Disini!

Watch S1 Active ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1.999.000,00. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

2. Smart Band 7

Smart Band 7 hadir dengan beberapa keunggulan yang sangat menarik. Salah satunya adalah dengan dilengkapi layar AMOLED, sehingga para pengguna dapat melihat waktu dengan lebih cepat berkat fitur always-on mode (AOD).

Rekomendasi Terbaik dan Harga Smartwatch di Tokopedia Cocok untuk Hadiah

Smart Band 7 juga telah dilengkapi dengan lebih dari 110 mode kebugaran yang beragam. Jadi, kamu dapat memantau berbagai jenis aktivitas fisik dalam smartwatch ini.

Smart Band 7 ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp699.000,00 saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait smartwatch canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar