Wajib Punya! Berikut Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaru Tahun 2023

Wajib Punya! Berikut Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaru Tahun 2023
Wajib Punya! Berikut Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaru Tahun 2023Wajib Punya! Berikut Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaru Tahun 2023
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan smartwatch Xiaomi terbaru tahun 2023 yang wajib kamu miliki. Xiaomi merupakan salah satu merek terkenal dalam dunia smartwatch.

Produk Xiaomi menjadi yang paling sering dicari oleh banyak orang. Pasalnya, bukan hanya memiliki fitur dan spesifikasi yang unggul, harga smartwatch Xiaomi pun terbilang cukup terjangkau.

Pesona Keindahan Jam Tangan Audemars Piguet Silaukan Mata

1. Haylou RS4 PLUS

Haylou RS4 PLUS merupakan salah satu smartwatch dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp665.000,00. Namun meskipun begitu, Haylou RS4 tetap dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mumpuni.

Baca Juga:Hidup Sehat Bersama Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaik Tahun 2023Harga Skutik Klasik Suzuki Saluto Lebih Murah dari Vespa

Salah satu keunggulan smartwatch Xiaomi terbaru ini adalah layarnya yang sangat besar dan tajam. Memiliki ukuran 1,78″ dan resolusi 368 x 448. Hal itu dapat memberikan tampilan yang lebih jelas dan tajam untuk pengguna.

Intip Jam Tangan Mewah Istri Sultan Andara Nagita Slavina

Namun perlu diingat, bahwa ketahanan air smartwatch ini hanya mencapai tingkat IP68. Itu berarti tahan terhadap air sehari-hari, tetapi tidak disarankan untuk digunakan di dalam air laut atau air yang mengandung klorin.

2. Xiaomi Mi Smart Band 5

Salah satu keunggulan yang dimiliki Xiaomi Mi Smart Band 5 adalah kemampuannya sebagai shutter remote.

Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia Kelewatan Mewah

Sehingga, kamu tidak perlu lagi membeli perangkat shutter remote tambahan yang membuatnya sangat praktis. Xiaomi Mi Smart sangat cocok untuk mereka yang sering melakukan perjalanan sendirian atau solo traveling.

Xiaomi Mi Smart Band 5 ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp499.000,00.

0 Komentar