Hidup Sehat Bersama Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaik Tahun 2023

Hidup Sehat Bersama Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaik Tahun 2023
Hidup Sehat Bersama Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaik Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi smartwatch Xiaomi terbaik tahun 2023. Xiaomi merupakan salah satu merek terkenal dalam dunia smartwatch.

Produk Xiaomi menjadi yang paling sering dicari oleh banyak orang. Pasalnya, bukan hanya memiliki fitur dan spesifikasi yang unggul, harga smartwatch Xiaomi pun terbilang cukup terjangkau.

Pesona Keindahan Jam Tangan Audemars Piguet Silaukan Mata

1. Redmi Watch 2 Lite

Redmi Watch 2 Lite merupakan salah satu smartwatch yang sangat cocok untuk mereka yang aktif menjalani gaya hidup sehat.

Baca Juga:Harga Skutik Klasik Suzuki Saluto Lebih Murah dari VespaSuzuki Saluto, Motor Klasik Berdesain Stylish Mirip Vespa

Salah satu keunggulan smartwatch ini adalah tersedia lebih dari 100 mode kebugaran. Sehingga, Redmi Watch 2 Lite dapat membantu pengguna untuk memantau berbagai jenis aktivitas olahraga harian seperti jogging, bersepeda dan yoga.

Intip Jam Tangan Mewah Istri Sultan Andara Nagita Slavina

Ketahanan baterai smartwatch ini juga cukup handal, diklaim mampu bertahan hingga 10 hari dalam penggunaan sehari-hari. Satu unit Redmi Watch 2 Lite ditawarkan dengan harga sekitar Rp799.000,00.

2. Mi Watch Lite

Mi Watch Lite bisa dijadikan pilihan terbaik untuk mereka yang senang melakukan olahraga kardio seperti joging dan lari.

Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia Kelewatan Mewah

Ditambah dengan bantuan fitur-fitur canggih, Mi Watch Lite dapat melacak lintasan, kecepatan, jarak, serta estimasi kalori yang terbakar dengan lebih akurat.

Selain itu, smartwatch ini juga mampu memonitor perubahan detak jantung selama melakukan aktivitas fisik. Bahkan Mi Watch Lite dapat memberikan informasi yang lebih baik tentang performa selama latihan.

Mi Watch Lite juga memiliki daya tahan baterai mencapai 9 hari. Smartwatch ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp848.500,00.

0 Komentar