Deretan Smartwatch Xiaomi Berdesain Elegan dan Kekinian

Deretan Smartwatch Xiaomi Berdesain Elegan dan Kekinian
Deretan Smartwatch Xiaomi Berdesain Elegan dan Kekinian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan smartwatch Xiaomi berdesain elegan dan kekinian yang wajib kamu miliki. Xiaomi merupakan salah satu merek terkenal dalam dunia smartwatch.

Produk Xiaomi menjadi yang paling sering dicari oleh banyak orang. Pasalnya, bukan hanya memiliki fitur dan spesifikasi yang unggul, harga smartwatch Xiaomi pun terbilang cukup terjangkau.

Smartwatch Huawei Watch GT 4 Siap Pantau Tidurmu!

1. Haylou Solar LS05

Haylou Solar LS05 merupakan salah satu smartwatch yang dijual dengan harga terjangkau, yaitu di bawah Rp500.000 saja. Namun meskipun begitu, smartwatch ini tetap dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni.

Smartwatch Elegan Huawei Watch GT 4 Mau Rilis Di Indonesia!

Baca Juga:Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Berdesain Stylish, Wajib Punya!Wajib Punya! Berikut Deretan Smartwatch Xiaomi Terbaru Tahun 2023

Sehingga, para pengguna tidak perlu khawatir tentang pengisian daya yang sering. Haylou Solar LS05 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp369.000,00 saja.

2. Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6 bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang menginginkan Mi Band dengan layar lebih besar.

Rekomendasi Terbaik dan Harga Smartwatch di Tokopedia Cocok untuk Hadiah

Selain itu, Mi Smart Band 6 juga telah dilengkapi dengan sensor SpO2 yang dapat memudahkan pengguna untuk memantau kadar oksigen dalam darah.

Mi Smart Band 6 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp499.000,00 saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait smartwatch canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar