Keeway Versilia 150 Hadir dengan Desain klasik Ala Vespa Italia.

Keeway Versilia 150 Hadir dengan Desain klasik Ala Vespa Italia.
Keeway Versilia 150 Hadir dengan Desain klasik Ala Vespa Italia.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Keeway Versilia 150 merupakan salah satu motor matic yang hadir dengan desain klasik ala vespa Italia. Dengan desainnya itu, Keeway Versilia nampaknya sangat siap untuk mengguncang pasar sepeda motor retro di Indonesia.

Dilihat dari keseluruhan desain tampilannya, Keeway Versilia 150 ini hadir sebagai penantang nyata bagi Vespa, merek ikonik dari Italia.

Sebelum Beli Vespa Sprint, Intip Dulu Keunggulannya!

Pada bagian samping, motor ini terlihat gemuk dengan tiga lubang udara yang menambah kesan sporty pada tampilan keseluruhannya.

Baca Juga:Harga Vespa Sei Giorni, Skutik Klasik Berdesain SangarVespa Sei Giorni, Skutik Sangar dengan Spesifikasi Mumpuni

Diketahui, nama “Versilia” sendiri terinspirasi dari sebuah kota yang ada di Italia. Kota tersebut dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah seperti pantai yang menawan dan sejarah kaya yang menjadi inspirasi desain produk ini.

Rajanya Skutik Retro! Vespa 946 Tampil Menawan Incaran Para Kolektor

Kedua warna tersebut menawarkan kemewahan yang tak tertandingi kepada para konsumen. Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan gaya berbeda di jalanan.

Pantau terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor-motor klasik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar