Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Audio Menggelegar

Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Audio Menggelegar
Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Audio Menggelegar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas dua rekomendasi speaker aktif murah yang dapat menyuguhkan kualitas suara yang lebih jernih dan menggelegar.

Deretan speaker di bawah ini juga mampu menghasilkan suara bass yang sangat powerfull. Ditambah lagi dengan desain tampilannya yang terlihat mewah, elegan, dan kekinian.

3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull

1. Robot RS200

Rekomendasi speaker aktif murah yang pertama adalah Robot RS200. Perangkat audio ini memiliki desain yang kokoh dan elegan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Bass PowerfullSejumlah Kelebihan Honda Vario 125, Dibekali dengan Rangka eSP

Robot RS200 juga telah dilengkapi dengan fitur efek lampu RGB atraktif 2 channel speaker 52mm. Bukan hanya itu saja, perangkat ini telah dibekali dengan tombol pengaturan volume yang sangat praktis, serta tambahan sumber power yang bisa dilakukan melalui USB.

3 Merek Speaker Bluetooth Terbaik, Ada Sony SRS-XB13

2. Advance M180BT

Rekomendasi kedua yaitu Advance M180BT, salah satu speaker aktif yang sering digunakan oleh banyak orang.

Pasalnya, perangkat audio ini mampu memanjakanmu dengan kualitas suara yang tinggi, jernih, dan menggelegar. Ditambah lagi dengan desainnya yang terlihat mewah, elegan, dan kekinian.

Sejumlah Keunggulan Speaker Aktif Sharp Wireless 8 Inch

Sehingga, speaker aktif ini diklaim mampu menghasilkan suara subwoofer dengan teknologi Super Vibrant Bass.

Bukan hanya itu saja, speaker ini juga telah dibekali dengan koneksi Bluetooth, USB, memory card, dan fitur radiio FM.

Jadi, para pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat pribadi ke perangkat audio ini. Speaker ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp.270.000 saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait speaker-speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar